Home » » Presiden Pertama di Dunia Yang Di Kencingin Monyet

Presiden Pertama di Dunia Yang Di Kencingin Monyet

 
Pihak keamanan sebuah negara pasti sangat ketat dalam menjaga keamanan kepala negaranya. Tapi, pada kasus ini terlihat, keamanan sepertinya tidak siap mengatasi gangguan dari tamu tak diundang dan tak disangka-sangka.

Kejadiannya pada saat Presiden Zambia, Rupiah Banda sedang menggelar konferensi pers. Semua orang terlihat serius. Tiba-tiba, Sang Presiden menoleh ke atas, karena merasa ada sesuatu yang mengenai dirinya dari atas.

Ketika menoleh ke atas, Banda melihat seekor monyet sedang bertengger santai di atas pohon dekat tempatnya duduk. Ternyata, Sang Presiden telah dikencingi si tamu tak diundang itu, siapa lagi kalo bukan si monyet!
Monyet tersebut merupakan salah satu dari banyak kera yang bersarang di pepohonan yang terdapat di luar kantor Banda.

Kamu mengencingi jas saya, katanya pada si monyet itu. Walaupun sedikit kesal, Banda coba melucu. Mungkin ini adalah sebuah berkat, katanya. Yang lucunya lagi, saat disorot kamera, si monyet terlihat seperti membuang muka, seakan tidak mau di sorot kamera.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Presiden Pertama di Dunia Yang Di Kencingin Monyet. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/10/presiden-pertama-di-dunia-yang-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa