Home » » Dua Pelecehan Seksual dalam 90 Menit

Dua Pelecehan Seksual dalam 90 Menit

DEFENDER Sunderland, Titus Bramble, menghadapi berbagai tuduhan, Jumat (28/10/2011). Setelah sebelumnya dituntut atas dugaan memakai narkoba, kini dia dituntut melakukan dua pelecehan seksual dalam 90 menit.


Peristiwa itu terjadi bulan lalu, setelah dia mengunjungi Keys Club di Yarm, Nort Yorks. Selepas menghibur diri di kelab malam itu, ia pulang naik taksi ke rumahnya, dekat Billingham, Teesside.

Pertama, dia diadukan karena meraba-raba bagian bawah seorang wanita di sebuah kelab malam, pada pukul 01.00 waktu Inggris. Dalam 90 menit kemudian, atau pukul 02.30, dia kembali melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat mereka sedang naik taksi menuju rumahnya.

Tak hanya itu, pemain berumur 30 tahun ini juga diadukan karena kencing di area publik.
Bramble sempat diapanggil polisi Middlesbrough, Jumat (28/10/2011). Sementara dia tak terbukti mengonsumsi narkoba setelah menjalani dua kali tes. Namun, tuduhan pelecehan seksual masih terus berlanjut. Dia harus kembali memenuhi undangan polisi pada 10 November 2011.

Bramble menolak berkomentar atas kasusnya. Namun, pengacaranya Phil Smith mengatakan, "Klien saya membantah semua tuduhan itu dan siap membuktikan bahwa tuduhan itu tak berdasar."
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Dua Pelecehan Seksual dalam 90 Menit. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/10/dua-pelecehan-seksual-dalam-90-menit.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa