Home » , , , » Ternyata JUPE Merasa Kalah Saing Dengan Malinda Dee

Ternyata JUPE Merasa Kalah Saing Dengan Malinda Dee

http://www.goinfotainment.com/wp-content/uploads/2011/04/Payudara_Melinda_vs_Julia_Perez-300x150.jpg 


Selama ini, Jupe mengaku belum ada yang menyaingi "gunung kembarnya." Tapi begitu melihat Malinda Dee yang lagi ramai dibicarakan karena membobol duit nasabah, Jupe jadi ciut.

"Aku di entertainment nggak pernah ada saingan. Aku sempat penasaran juga. Waktu pertama kali lihat dia, aku kaget juga. Wuiihh.. Perempuan itu tuh lebih gede ternyata," kata Jupe, seraya mengangkat telapak tangannya di depan dadanya. "Sakit hati gue," tambahnya, yang disambut tawa wartawan yang meledak.

Jupe memberikan keterangan usai menjadi bintang tamu di acara ulang tahun ke-3 Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Menurut pelantun lagu Belah Duren ini, empat tahun dia berjuang di dunia hiburan agar bisa dibilang boom sex.

Tapi, Malinda Dee, kata Jupe hanya dalam waktu kurang dari seminggu sudah menjadi pembicaraan banyak orang dan disebut boom sex. "Aku tuh empat tahun baru dibilang boom sex. Dia cuma gara-gara bawa Rp 17 miliar aja sudah dibilang boom sex," kesal Jupe seraya tertawa.

Meski begitu, Jupe tak mau iri dengan keseksian Malinda. Menurut pelantun Belah Duren itu, dirinya bukan tipe orang yang selalu iri dengan keseksian wanita lain. Tapi ia berjanji akan mengalahkan keseksian Malinda. "Aku ingin ngalahin Malinda, pingin bokong lebih gede lagi. Biar bisa saingan," tutur Jupe seraya tersenyum.

Jupe sadar, di dunia entertainment, masalah tubuh sangat diperhatikan. Namun dia tak mau instan dengan cara operasi. Jupe hanya berusaha menjaga pola makan dan olahraga teratur agar tubuh bisa proporsional. "Olahraga teratur, buat ngencengin. Di entertainment body nomor satu. Jadi jangan sampai kendor," terangnya.

Terakhir Jupe memberikan tips agar terhindar dari aksi penipuan Malinda Dee. Jupe menyarankan selalu teliti selesai melakukan transaksi di bank. "Cek terus saldo, pint-print-an itu tuh bukti. Jangan sampai hilang. Jangan sampai uang yang capek-capek dikumpulin, eh hilang buat nambal itunya Melinda," pungkas Jupe.

http://www.jpnn.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip / Hot / Seksi dengan judul Ternyata JUPE Merasa Kalah Saing Dengan Malinda Dee. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ternyata-jupe-merasa-kalah-saing-dengan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa