Home » , , » 6 Cara Bercinta Yang Menggairahkan

6 Cara Bercinta Yang Menggairahkan





MASIH merasakan hubungan bercinta jauh dari kesan seksual dan ekpresif? Mungkin Anda kurang mengeksplor permainan dan kurang jujur tentang keinginan seksual Anda padanya.

Untuk membuat sanggama lebih "hot", berikan keseimbangan antara seksualitas dan keinginan seksual Anda sendiri. Selebihnya, ini dia panduan lain yang dapat dilakukan seperti dirilis Askdanandjennifer.

Jangan takut untuk mengungkapkan keinginan Anda padanya

Saling jujur dan mengungkapkan keinginan masing-masing dapat menjadi jembatan agar hubungan seksual yang terjalin tetap harmonis. Cobalah ungkapkan fantasi seksual Anda padanya dan godalah dia untuk meningkatkan antisipasi atas apa yang akan dilakukannya.

Berikan sentuhan padanya dengan penuh keyakinan

Meningkatkan keinginan dapat melatih pengendalian diri. Misalnya, menahan diri untuk langsung menuju ke klitorisnya selama seks berlangsung. Sebaliknya, Anda dapat menggodanya dengan penuh canda, mencumbunya dengan lembut, dan membiarkan lidah Anda memberikan aliran sensual dari telinga, leher dan turun ke pusarnya (melewatkan Miss V) dan melintasi ke paha bagian dalam serta meluncur ke jari-jari kakinya.

Berikan pujian seksualitas untuknya

Belajarlah untuk benar-benar menghargai tubuhnya. Kebanyakan wanita merasa tidak aman tentang tubuh mereka sehingga kerap merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Wanita sangat merespons baik pujian yang Anda layangkan sebagai bentuk penguatan positif. Jadi, biarkan dia tahu bahwa Anda menghargai tubuhnya dan bagaimana Anda menikmati hal-hal yang dia lakukan untuk Anda di tempat tidur.

Tahu apa yang akan Anda lakukan dalam ranjang

Memahami fakta tentang seksualitas wanita dan bagaimana memberi orgasme pada pasangan menjadi poin penting dalam kesuksesan hubungan seksual. Seks bukan hanya menyoal penggunaan trik, tips dan teknik, meskipun ini adalah aspek penting dari bercinta sensasional. Tapi mengetahui strategi apa saja yang akan dilakukan di ranjang sama pentingnya dengan memperhatikan bagaimana Anda bisa terhubung dengan dia secara emosional sebelum dan selama seks.

Berikan foreplay yang tepat

Berbicara tentang foreplay, yang perlu Anda tahu adalah bahwa wanita perlu mendapatkan rangsangan cukup untuk menstimulasi hubungan pra seksual. Karenanya, berikan sentuhan dan belaian pada bagian-bagian pribadinya secara tepat. Foreplay harus melibatkan kegiatan mental yang dapat meningkatkan gejolak hasratnya seperti dirty talk serta tindakan fisik yang melibatkan wilayah non seksual erotis seperti memijat tubuhnya.

Jangan memaksakan diri

Jangan menekan dia untuk berhubungan seks ketika sedang tidak mood. Anda masih dapat terkoneksi seksual dengan cara yang berbeda bersamanya, misalnya dengan memberikan pijatan sensual atau berpelukan bersama-sama. Tindakan ini akan membuatnya merasa benar-benar nyaman.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Tips Seks dengan judul 6 Cara Bercinta Yang Menggairahkan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/6-cara-bercinta-yang-menggairahkan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa