Home » , , » Cara Membuat Wanita Klimak Tambahkan Beberapa Stimulasi Klitoris

Cara Membuat Wanita Klimak Tambahkan Beberapa Stimulasi Klitoris





SIAPA yang tidak ingin meningkatkan kemungkinan wanita untuk mengalami orgasme? Apalagi pria mendapatkan "beban" untuk selalu bisa memuaskan gairah wanita.


Faktanya, hanya sepertiga wanita mencapai orgasme hanya melalui penetrasi, tetapi ada cara untuk meningkatkan statistik tersebut, seperti dikutip dari Good in Bed:


Tambahkan beberapa stimulasi klitoris


Istri atau suami dapat menggunakan satu atau dua jari untuk menggosok kelenjar klitoris selama hubungan seksual. Atau, gunakan vibrator kecil untuk sensasi tak kalah hebat (terutama bullet vibrator/vibrator bentuk peluru, bahkan ada bentuknya seperti sebuah cincin yang dapat memberikan rangsangan bagi Anda dan pasangan).


Posisi woman on top


Posisi wanita di atas sangat efektif untuk stimulasi klitoris. Dalam posisi ini, wanita dapat melihat wajah pasangannya yang asyik merangsang klitoris wanita dengan tulang panggulnya.


Orgasme wanita sendiri terbagi dalam tiga jenis, yakni compound singles (orgasme yang terpisah satu sama lain. Bila wanita telah mencapai orgasme pertama, butuh jeda untuk mengembalikan hasratnya), sequential multiple (sebagian orgasme terjadi 2-10 menit dalam satu kali pergumulan. Dengan jeda sesaat untuk menikmati sensasi orgasme, lalu kembali terangsang hebat), dan serial multiple (Ketika wanita meraih orgasme pertama, orgasme berikutnya bisa dicapai dalam hitungan detik ataupun satu menit setelahnya. Wanita yang berhasil mencapai ini berada di titik klimaks panjang yang membuat tubuhnya mengalami "kejang" seketika).

http://beritahothariini.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan / Tips / Tips Seks dengan judul Cara Membuat Wanita Klimak Tambahkan Beberapa Stimulasi Klitoris. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/cara-membuat-wanita-klimak-tambahkan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa