Home » , , » Hal yang Wajib Dilakukan Setelah Ngeseks

Hal yang Wajib Dilakukan Setelah Ngeseks


Kegiatan setelah bercinta ternyata sama pentingnya dengan bercinta itu sendiri. Ini beberapa hal yang sebaiknya Anda dan pasangan lakukan setelah bercinta.

"Pelukan atau bentuk lain dari sentuhan setelah seks sama pentingnya dengan seks itu sendiri," ujar Dr Raj Brahmbhatt, konsultan seks dari Mumbai, seperti yang dikutip dari Times India.

Sebelumnya melihat Panduan Bercinta dari Awal Sampai Akhir 'Lengkap' tahap ke kedua yaitu apa yang sebaiknya dilakukan setelah itu. Tidur setelah bercinta memang bukanlah hal yang salah. Namun ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan setelah berhubungan intim. Tentunya hal ini bisa memberikan manfaat luar biasa terhadap hubungan Anda dan pasangan.

1. Bisikan manis
Setelah bercinta, Anda berada dalam suatu momen yang paling intim dengan pasangan. Ini merupakan kesempatan untuk membuka pembicaraan dari hati ke hati misalnya, hal-hal yang ingin Anda ketahui darinya. Cobalah untuk menjaga nada suara agar tetap manis dan jangan lupa untuk memuji aksinya saat bercinta tadi.

2. Menonton film
Jika Anda mencari cara yang tidak konvensional, menonton film setelah bercinta merupakan ide yang menarik. Tontonlah film ringan seperti film komedi atau bahkan film roman yang penuh air mata. Ini akan membantu memperkuat ikatan antara Anda dan pasangan.

3. Minuman hangat
Minuman seperti wine atau cokelat panas setelah bercinta dapat menenangkan saraf dan membuat tubuh jadi lebih rileks. Kombinasi rasa lelah dan alkohol atau susu hangat memastikan Anda dan pasangan mendapatkan tidur yang nyenyak.

4. Mandi
Setelah Anda melakukan kegiatan yang penuh gairah tersebut, ada baiknya untuk segera membersihkan diri. Mandi setelah bercinta menjaga Anda dan dia agar terhindari dari infeksi dan selalu bersih tiap saat.

5. Tidur nyenyak
Ya, sebuah seks yang hebat pasti akan selalu diakhiri dengan tidur yang nyenyak. Tapi bukan berarti setelah bercinta Anda atau pasangan dapat langsung terlelap. Sebaiknya berikan pelukan hangat untuk pasangan sambil menunggu rasa kantuk datang. Tidur yang nyenyak akan membuat Anda segar saat bangundan siap untuk menjalankan hari atau bercinta lagi.

Apapun yang Anda lalukan setelah bercinta, sebaiknya jangan melakukan hal yang membutuhkan banyak energi. Sebaliknya, lakukan hal yang mudah dan nikmati momen intim tersebut bersama pasangan.
http://www.wikiberita.net/hal-wajib-dilakukan-setelah-ngeseks.html
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Seks / Tips / Tips Seks dengan judul Hal yang Wajib Dilakukan Setelah Ngeseks. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/hal-yang-wajib-dilakukan-setelah.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa