Home » , , » G-String Menyembul, Olla Ramlan Enjoy

G-String Menyembul, Olla Ramlan Enjoy


Olla Ramlan (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Olla Ramlan menjadi korban kejahilan rekan host-nya di ulang tahun Dahsyat kemarin. Dia diceburkan ke kolam hingga celana dalam g-string warna hitam yang dikenakannya menyembul. Olla tidak marah.

"Aku nikmati ajalah. Ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita enggak menyadari ada hal spontan," kata Olla saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011) malam.


Meski telah dijahili, artis dengan nama asli Febiolla Ramlan ini tidak mau menyalahkan siapapun atas kejadian yang dialaminya itu.


"Enggak ada yang aku salahkan. Memang kondisinya seperti itu. Kamera menyorot saya dari belakang. Kalau kamera dari depan, enggak mungkin kelihatan," paparnya.


Sebelum diceburkan di kolam, mantan istri Alex Tian ini sudah menduga bakal dikerjai Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.


"Aku sudah jatuh pas mau gendong Sandra Angelina. Pas aku mau berdiri, baru kelihatan. Aku enggak sadar akan kelihatan. Ya sudahlah, biar enggak kelihatan kaget, aku joget-joget saja. Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan. Aku enggak mau jaim di sini. Aku dasarnya tomboy," kata janda satu anak ini.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip / Hot dengan judul G-String Menyembul, Olla Ramlan Enjoy. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/g-string-menyembul-olla-ramlan-enjoy.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa