Home » » Dear God... saya manusia sangat biasa

Dear God... saya manusia sangat biasa


Dear God...
Tuhan yang kusebut Allah SWT
Terima kasih atas kehidupan berharga ini
Kedua orang tua yang sangat menyayangiku
Sahabat-sahabat yang terkadang memperhatikan
Orang-orang yang sangat baik selama ini
Jika dikala itu aku ingin mengakhiri hidup ini
Itu karena saya sangat bodoh
Mungkin saat ini tak kan pernah ada tulisan ini
Semua orangpun tahu betapa buruknya pemujaanku kepada-Mu
Tetapi, tak ada satupun alasan mendustakan-Mu
Saya manusia biasa dan sangat biasa
terlalu banyak luput dari segala salah
Banyak mengeluh tentang hidup ini
Banyak meminta apa yang kuharapkan
Karena, saya manusia sangat biasa
Saya terus belajar menjadi yang terbaik untuk orang-orang terbaik dalam kehidupan saya
Cukup saya lah yang berkorban merasakan semua ini
Terima kasih Tuhan-ku, atas skenario kehidupanku...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Dear God... saya manusia sangat biasa. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/dear-god-saya-manusia-sangat-biasa.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa