Home » , , » Cantik dengan Cara Unik

Cantik dengan Cara Unik

Cuka di rambut? Vaseline untuk menghilangkan callus di kaki? Mungkin kedengaran agak sinting dan menggelikan, namun percayalah hal-hal lucu ini benar-benar bermanfaat.
1. Bedak di rambut
Rambut mulai tampak lengket sedangkan Anda tak punya waktu untuk keramas? Gampang. Tuangkan bedak tabur ke sisir, kemudian sisirlah rambut Anda. Bedak akan mengurangi minyak di rambut sehingga membuat helainya lebih halus.
2. Parfum di udara
Semprotkan parfum Anda di udara, kemudian berjalanlah melewatinya. Rambut yang terkena aroma parfum akan menguarkan bau harum sepanjang hari
3. Sembuhkan callus dengan Vaseline
Ambil sedikit petroleum jelly, taruhlah di kaos kaki sebelum pergi tidur. Kenakan kaos kaki itu, petroleum jelly akan membantu melemaskan callus (kapalan) di kaki semalaman.
4. Sembuhkan wajah memerah
Jika wajah tampak memerah setelah olahraga (bahkan berjam-jam setelahnya, padahal Anda sehat dan cukup minum), ambilah antihistamin seperti Benadryl saat meninggalkan pusat kebugaran untuk mengurangi kemerahan.
5. Lembutkan tubuh dengan alpukat
Ambillah alpukat masak, buanglah kulitnya, hancurkan di baskom, balurkan ke tubuh. Biarkan dalam 20 menit kemudian bilas. Kulit akan terasa lebih halus. Memang alpukat merupakan pelembab alami.
6. Maksimalkan body lotion dengan baby oil
Jika body lotion Anda kurang mampu menyembuhkan kulit yang tampak pecah-pecah, tambahkan beberapa tetes baby oil, kemudian aplikasikan untuk kelembaban ekstra
7. Bekukan eyeliner
Jika eyeliner mudah hancur saat diaplikasikan ke kelopak mata, simpanlah eyeliner di freezer selama 15 menit sebelum digunakan agar kuat dan gampang saat diaplikasikan.
8. Sabun tanpa air
Sabun batangan yang wangi bias dipakai untuk apa saja. Simpanlah di lemari tempat penyimpanan pakaian dalam, tentu tanpa air, agar membuat baunya 'lezat'
9. Kantung teh untuk mata
Jika kulit Anda sensitif atau terlihat teriritasi dan membentuk kantung mata karena suatu sebab, ambil sekantung the hijau, celupkan di air panas. Biarkan satu hingga dua menit tunggu agak dingin kemudian tempelkan di kelopak mata. Kandungan antioksidan pada teh akan meredakan peradangan.
10. Cuka untuk rambut
Campurkan satu bagian cuka dengan empat bagian air karbonasi, keramaskan di rambut yang kering. Biarkan selama 15 menit sebelum memakai shampo untuk menghasilkan rambut berkilau indah.


http://hidupgaya.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Style / Tips dengan judul Cantik dengan Cara Unik. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/cantik-dengan-cara-unik.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa