Home » » 2 Penyumbat Bak Mandi Lucu

2 Penyumbat Bak Mandi Lucu

go-killz.blogspot.com
Sumbat karet silikon tahan lama yang terlihat seperti ikan mas raksasa terjebak dalam lubang. Penyumbat ini cocok untuk semua lubang drain bak mandi. Terbuat dari karet silikon tahan lama. Dan Anda dapat memilikinya hanya $ 11,60.

Streamline Soap Boat and Tub Plug
go-killz.blogspot.com
Ukuran perahu sekitar 7,5"L x 4"H x 3.5"D. Penyumbat unik ini dijual hanya $ 12,99.

HELP! Drain Stopper
go-killz.blogspot.com
Tersedia dalam berbagai warna dan terlihat sangat lucu. Berbentuk tangan minta tolong seperti orang lakukan saat mereka berada dalam bahaya tenggelam.

Suicide Bathtub Plug
go-killz.blogspot.com
Dengan bentuk pria kecil sengsara yang dirantai ke penutup saluran seakan berniat untuk bunuh diri. Orang ini terbuat dari plastik, sehingga akan mengapung ke permukaan air saat bak mandi sudah penuh, tetapi masih menempel di tutup drain dengan rantai kecilnya.

Flower to Test the Water
go-killz.blogspot.com
Siapa yang tidak ingin bunga di kamar mandi mereka. Yang satu ini bahkan tidak akan menempel pada anda ketika anda keluar. Bunga ini akan berwarna pink dalam air dingin dan berubah ungu ketika dalam air panas.

Polar Bear Drain Stopper
go-killz.blogspot.com
The Polar Bear, mengingatkan kita di suatu tempat di luar sana pemanasan global telah mengancam kehidupannya. Sementara kita semua menyalakan kehidupan modern kita, kehidupan liar seperti beruang kutub sedang berjuang untuk mengejar ketertinggalan. Biarkan beruang kutub membantu Anda menikmati mandi hangat Anda dengan menghentikan saluran air dan dengan damai mengambang di sekitar anda. Biarkan dia menginspirasi Anda untuk mengambil beberapa tindakan untuk menyelamatkannya.

Newspaper Boat Drain Stopper
go-killz.blogspot.com
Ingatkah anda waktu membuat perahu koran saat anak-anak? The Dinghy Drain Plug pasti akan menghidupkan kembali kenangan ketika Anda bersantai di kamar mandi Anda. Dan karena itu terbuat dari PVC tahan air, maka tragedi titanic tidak akan terjadi. Dibanderol $ 8,95.

Lotus Bath Plug
go-killz.blogspot.com
Membuat kamar mandi Anda menjadi sebuah taman yang damai dan pemurni air suci ketika anda memakai Lotus Plug ini. Sama seperti bunga yang sebenarnya, replika ini mengapung di atas air.

Reed Bath Plug
go-killz.blogspot.com
Penyumbat lubang bak mandi ini berbentuk rerumputan yang lucu. Cocok jika anda menggabungkan dengan bebek karet yang mengapung, sehingga anda serasa mandi di rawa.

Bath Bomb Drain Stopper
go-killz.blogspot.com
Penyumbat berbentuk ranjau bawah air sangat keren. Penyumbat ini dirancang oleh Ukraina Mukomelov Studio.

Scuba Diver Bath Plug
go-killz.blogspot.com
Scuba Boy ini akan menjaga penyumbat anda terpasang dengan baik.

Mr. P Drain Stopper
go-killz.blogspot.com
Mulailah hari cerah Anda dengan Mr. P Drain Stopper. Cukup tambahkan air, dan anda akan tersenyum sepanjang hari.
http://go-killz.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul 2 Penyumbat Bak Mandi Lucu. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/2-penyumbat-bak-mandi-lucu.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa