Home » , » Ariel Mengarang Sebuah Lagu Di Penjara

Ariel Mengarang Sebuah Lagu Di Penjara


Meski mendekam didalam penjara, namun Ariel Peterpen sepertinya masih akan tetap eksis didunia musik. Hal ini terlihat dari keluarnya sebuah lagu berjudul Dara yang dinyanyikan oleh vokalis Peterpen tersebut dan kini sudah beredar di youtube.

Lagu Dara Ariel Peterpan tersebut kini sudah dilihat lebih dari 20.000 orang di youtube dalam waktu sehari di upload tertanggal 18 April 2011. Tidak tertutup kemungkinan singel Dara Ariel akan menjadi hits dalam kurun beberapa hari kedepan.

Dari portal berita detikhot juga kabar mengenai keberadaan lagu Dara Ariel Peterpen juga sudah tersiar. Bahkan lirik Lagu Dara Ariel Peterpan itu juga sudah dipublikasikan diportal berita hiburan nomor satu di Indonesia tersebut.

Dari detikhot, Karo Cyber mengitup lirik Dara Ariel seperti berikut ini:

Dan jangan kau bersedih
Ku tau kau lelah
Tepiskan keruh dunia
Biarkan mereka..biarkan mereka
Tenangkan hati di sana
Tertidur kau lelap
Mimpi yang menenangkan
Biarkan semua..biarkan semua
Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih
Masih ada disana tempat kita berdua
Dan hati yang menyatu
Tempat kita berdua
Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih
Masih ada di sana untuk kita berdua

Bagi teman-teman yang ingin mendengarkan lagu Dara Ariel Peterpen, maka teman-teman bisa mendengarnya secara streaming melalui video yang bersumber dari youtube berikut ini. Namun untuk download lagu Dara Ariel sampai saat ini belum ada dipublikasikan dari masing-masing situs yang kerap mempublikasikan lagu-lagu lama dan lagu terbaru.
http://www.kutang.info
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya dengan judul Ariel Mengarang Sebuah Lagu Di Penjara. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ariel-mengarang-sebuah-lagu-di-penjara.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa