Home » , , » 5 Fakta,Kebiasaan Seks Warga Amerika

5 Fakta,Kebiasaan Seks Warga Amerika



ini sebuah survei tentang kebiasaan seks masyarakat Amerika baru saja dikeluarkan dan hasil temuannya mungkin akan mengejutkan Anda. Apa pasal?

Penelitian yang dilakuksn oleh Centers for Disease Control and Prevention ini telah meneliti mulai dari keperawanan, biseksual hingga banyaknya teman seks yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Amerika.

Berikut ini beberapa temuan menarik tentang kebiasaan seksual, seperti dilansir Cosmopolitan.

1.Tinggal bersama bukan berarti rutin berhubungan intim

Sebanyak 1 persen wanita yang telah tinggal bersama kekasih mereka mengaku tidak pernah berhubungan intim dalam kurun waktu 12 bulan.

2.Menunggu lama untuk bercinta pertama kali

Sebanyak 29 persen wanita dan 27 persen pria berusia 15 hingga 24 mengaku belum pernah bercinta (angka tersebut lebih tinggi dari studi yang sama pada tahun 2002).

3.Hampir 1/3 wanita telah melakukan seks anal

Sebanyak 36 persen wanita mengaku telah mencoba seks anal dibandingkan pria yang mencapai angka 44 persen.

4.Wanita lebih menyukai hubungan intim dengan wanita lain

Sebanyak 20 persen dari wanita berusia 25-44 tahun mengaku telah bercinta dengan wanita lain. Angka tersebut berbeda, hanya 10 persen pria yang telah melakukan aktivitas seks dengan pria lain.

5.Umumnya, pria memiliki "partner" seks lebih banyak

Berikut ini rinciannya berdasarkan penelitian terhadap wanita berusia 15 sampai 44 tahun; 11,3 persen wanita mengaku masih perawan, 22,2 persen wanita pernah berhubungan intim dengan 1 pria saja, 10,7 persen wanita memiliki 2 "partner" seks, 31,6 persen wanita memiliki 3 hingga 6 "partner" seks, 16 persen wanita memiliki 7 hingga 14 "partner" seks dan 8,3 persen wanita telah melakukannya dengan lebih dari 15 pria.

Sementara untuk pria, 11,4 persen pria masih perjaka, 15 persen pria mengaku berhubungan intim dengan 1 wanita, 7,6 persen pria memiliki 2 "partner" seks, 26,5 persen memiliki 3 hingga 6 'partner" seks, 18,1 persen pria memiliki 7 hingga 14 "partner" seks dan 21,4 persen pria mengaku telah melakukannya dengan lebih dari 15 wanita.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Tips Seks dengan judul 5 Fakta,Kebiasaan Seks Warga Amerika. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/5-faktakebiasaan-seks-warga-amerika.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa