Home » » Saipul Jamil Beradegan Syur Dengan Dewi Persik?

Saipul Jamil Beradegan Syur Dengan Dewi Persik?




Pedangdut Saipul Jamil beradu akting dengan mantan istrinya, Dewi Persik di film 'Arwah Kuntilanak Duyung'. Dewi yang dikenal tak sungkan beradegan panas dengan lawan mainnya di film-film sebelumnya, akankah terlibat adegan serupa dengan Ipul?

Saat dikonfirmasi, pihak Ipul enggan menerangkan lebih jauh soal tentang karakter dan perannya di film itu. Ia menolak karena saat ini dirinya belum diperbolehkan bicara banyak oleh sang produser KK Dheeraj.

"Ah itu saya belum mau banyak cerita," ujar Ipul saat dikonfirmasi via ponselnya, Senin (14/11/2011).

Mantan personel 'G4UL' itu justru lebih banyak curhat mengenai kekecewaannya pada film itu. Menurut Ipul, dirinya kecewa karena film tersebut seolah-olah mem-blow up kematian sang istri akibat kecelakaan di 97 Kilometer Tol Cipularang beberapa waktu lalu.

Dalam materi promosi film seperti banner dan poster tertulis jelas embel-embel 'Tragedi KM 97'. Ipul juga akan dipertemukan dengan komedian Sule 'OVJ' yang akan memulai debutnya di film tersebut.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Saipul Jamil Beradegan Syur Dengan Dewi Persik?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/07/saipul-jamil-beradegan-syur-dengan-dewi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa