Home » , » Kepala Lady Gaga Putus Saat Konser ?

Kepala Lady Gaga Putus Saat Konser ?

Headline

Bukan Lady Gaga jika tak tampil unik dan kontroversial. Setelah sebelumnya manggung di India dengan Microfon uniknya, kini ia kembali membuat orang tercengang dengan penampilan terbarunya bernyanyi tanpa kepala di X-Factor.

Sebelumnya, Gaga tampil dari dalam bilik pengakuan dosa membawakan lagu Marry The Night, sampai akhirnya keluar tampil dengan kepala tertenteng dan leher menganga tanpa kepala.

Namun, jangan takut ! Penampilan pelantun lagu 'Born This Way' kali ini tak lebih dari kostum unik yang membuatnya terlihat mengerikan. Tak lama, sang mother monster pun melucuti pakaian dan menari bersama para penari latarnya hanya dengan mengenakan pakaian dalam.

"Tak sabar menampilkan Marry the Night di X-Factor malam ini! Will sing my head off for England!" tulisnya lewat Twitter sesaat sebelum tampil.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Unik dengan judul Kepala Lady Gaga Putus Saat Konser ?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/07/kepala-lady-gaga-putus-saat-konser.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa