Home » , » Kaki Seorang Wanita Mulai Tumbuh Lagi Setelah Diamputasi

Kaki Seorang Wanita Mulai Tumbuh Lagi Setelah Diamputasi



Seorang wanita asal Inggris menderita penyakit kaki gajah jenis langka yang bisa membunuhnya. Mandy Sellars, 36 tahun, memiliki kaki yang sangat besar seberat 32 kg. Dia pernah mengamputasi kakinya untuk dapat bertahan hidup.

Namun, yang membuat herat adalah kakinya tumbuh kembali 22 bulan setelah operasi. Salah satu bagian kaki memiliki berat 19 kg dan keliling 1 meter.



Sellars berharap amputasi akan menstabilkan kondisinya, tapi dia juga merasa bahwa "kaki"nya akan tumbuh lagi. Kenyataannya memang demikian, kakinya tumbuh lagi sampai tidak muat di dalam kaki palsunya dan mematahkannya karena bertambah berat.

Karena penyakitnya ini, Sellars akhirnya dipaksa untuk meninggalkan pekerjaannya di Royal Society di bagian Pecegahan Kekejaman pada Hewan, tetapi dia tetap berpikir positif.

"Saya tidak akan membiarkan hal ini mengalahkan saya. Saya bertekad untuk tetap bergerak sebisa mungkin dan berjuang untuk kebebasan saya."

"Saya hanya harus hidup hari demi hari, minggu demi minggu. Saya memiliki kehidupan dan saya harus hidup sebaik yang saya bisa. Ada banyak orang yang bernasib lebih buruk dari saya."
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Kaki Seorang Wanita Mulai Tumbuh Lagi Setelah Diamputasi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/07/kaki-seorang-wanita-mulai-tumbuh-lagi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa