Home » , » Jasad Suami Disimpan, Berharap Arwah Akan Kembali

Jasad Suami Disimpan, Berharap Arwah Akan Kembali


Ilustrasi : Orange

Seorang wanita asal Kolombia menyimpan jasad suaminya yang sudah wafat selama beberapa bulan di rumahnya. Wanita ini berharap bisa menghidupkan suaminya kembali.

Alba Yacue, yang tinggal di Desa La Umbria, bagian selatan Kolombia, menyimpan jasad dari suaminya, Lucio Chacue, yang wafat pada usia 61 tahun di rumahnya. Alba menyembunyikan jasad itu dan menunggunya sampai arwah suaminya kembali.

Kelakuan Alba cukup membuat para warga curiga dan ketika seorang polisi penyelidik tiba di rumah Alba, mereka menemukan jasad Lucio di atas ranjang.

"Jasad itu sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang amat menyengat, namun Alba tetap bertahan dengan harapan, suaminya akan hidup kembali. Alba juga sudah menjanjikan kehidupan bagi suaminya," demikian menurut Suratkabar La Nacion, seperti dikutip Orange.

Saat Lucio wafat, Alba meminta Rumah Pemakaman La Paz untuk mengurus jenazah suaminya dan mengembalikan jenazah Lucio karena Alba ingin Lucio dikubur di halaman belakang rumahnya.

"Selama 40 tahun saya bekerja sebagai pengurus jenazah, saya tidak pernah melihat kasus ini. Kasus ini membuat kami bingung," ujar pengurus jenazah, Evangelista Ome.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Unik dengan judul Jasad Suami Disimpan, Berharap Arwah Akan Kembali. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/07/jasad-suami-disimpan-berharap-arwah.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa