Home » , , » Foto Telanjang Mirip Taylor Swift Beredar

Foto Telanjang Mirip Taylor Swift Beredar





Los Angeles – Satu lagi selebritis terkenal terlibat dalam skandal. Kali ini yang menjadi korban adalah penyanyi country Taylor Swift. Sebuah foto yang sangat mirip dengan penyanyi cantik itu diunggah oleh sebuah situs hiburan, Celeb Jihad. Di foto tersebut terlihat seorang wanita tengah tiduran tanpa mengenakan busana atas sehingga tubuh bagian atasnya terekspos dengan jelas.

Menanggapi skandal itu, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail pihak Taylor Swift dengan tegas membantah kalau foto tersebut adalah Taylor Swift. Melalui kuasa hukumnya Taylor Swift berencana untuk menuntut situs Celeb Jihad dengan tuduhan pelanggaran hak paten, menyebarkan berita palsu. Kuasa Hukum Taylor Swift juga meminta foto itu dihapus.

Sementara itu saat foto tersebut menjadi pembicaraan banyak pihak di dunia maya, Taylor Swift tengah sibuk mempromosikan parfum terbarunya, Wanderstruck. Nama parfum itu oleh Taylor Swift diambil dari lirik salah satu lagunya, Enchanted.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Bugil / Seksi dengan judul Foto Telanjang Mirip Taylor Swift Beredar. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/07/foto-telanjang-mirip-taylor-swift.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa