Home » , » Telkomsel Menyebarkan 2.000 Modem Ke Sekolah

Telkomsel Menyebarkan 2.000 Modem Ke Sekolah

PT Telkomsel menggandeng Pendidikan Nasional (Diknas) di Jabodetabek dan Jawa Barat untuk menyebarkan sebanyak 2.000 modem ke sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) di Jabodetabek dan Jawa Barat.

 
Selain itu dilakukan juga pemasangan Wifi di 134 titik sekolah, kampus dan pusat keramaian pelajar/mahasiswa di Jabodetabek dan Jabar.
VP Telkomsel Area Jabodetabek Jabar, Venusiana Papasi mengatakan ke-2.000 modem tersebut didistribusikan ke sekolah di Jakarta sebanyak 1.000 unit sedangkan di Botabek dan Jabar masing-masing 500 unit.

"Modem itu akan dijadikan media bagi siswa untuk mengakses internet. Pelajar bisa melakukan riset dan kajian serta mencari materi pelajaran yang bisa disubmit dari berbagai media," kata Venus di Jakarta, Selasa (13/12/2011).
Langkah ini dilakukan Telkomsel untuk membantu para guru dan siswa dalam proses belajar, selain itu juga untuk memperingati Hari Guru yang jatuh pada November lalu.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Tehnologi dengan judul Telkomsel Menyebarkan 2.000 Modem Ke Sekolah. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/12/telkomsel-menyebarkan-2000-modem-ke.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa