Home » » Anang Dan Ashanty Mengalami Kecelakaan

Anang Dan Ashanty Mengalami Kecelakaan

Nasib naas menimpa musisi Anang Hermansyah. Saat manggung di Kalimantan, dia yang satu mobil dengan kekasihnya Ashanty mengalami kecelakaan. Untungnya, kecelakaan tersebut tidak parah dan hanya membuat memar pada bagian kakinya. Begitu juga dengan sang kekasih, dan kakaknya yang ikut dalam satu rombongan.


"Jadi ceritanya karena keadaan saat itu mungkin supir pak Bupati agak ngantuk ya dan ada Patwal di depan. Posisinya Mbak Mia (kakaknya Ashanty) di depan, aku sama Mas Anang duduk di belakang. Kondisinya aku lagi tiduran di bahu Mas Anang dan Mia tidur di depan," kisah Ashanty saat ditemui di peluncuran Apartemen Newton di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/12/2011).

"Mas Anang itu nggak tidur, jadi mungkin dia melihat ini ngerem nya nggak bakalan nyampe nih dan pasti nabrak. Pas kecelakaan itu, jadi dia tiba-tiba langsung meluk aku gitu supaya aku nggak jatuh dan nabrak serta kena benturan. Tapi setelah itu dia yang jatuh, kena benturan dan kakinya kejepit. Dan di situ aku melihat bahwa dia benar-benar melindungi perempuan, kalau laki-laki kan lebih kuat," sambung Ashanty yang saat itu didampingi Anang.
Anang sendiri saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, keduanya masih menerima job untuk pembukaan sebuah apartemen di Bandung. Dia mengaku kalau hanya kakinya saja yang mengalami luka-luka lebam.

"Lukanya hanya kakinya yang agak lebam, soalnya memang sudah dipijit dua kali, kalau nggak dipijit mungkin lebih parah," ujar Anang.
"Tapi setelah dipijit Mas Anang bisa nyanyi 9 lagu dan joget-joget, tapi setelah itu sakit lagi. Jadi mungkin hari ini harus diperiksa karena Mas Anang besok berangkat menjadi juri Idol di Medan," tambah Ashanty.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Anang Dan Ashanty Mengalami Kecelakaan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/12/anang-dan-ashanty-mengalami-kecelakaan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa