Home » » Real Madrid Buka Peluang Di Copa Del Rey

Real Madrid Buka Peluang Di Copa Del Rey

Bermain di kandang lawan di Estadio El Toralin, Madrid sudah melupakan kekalahan di El Clasico dengan mengalahkan Ponferradina di leg pertama babak 32 Besar Copa del Rey, Selasa (13/12) waktu setempat.


Pertandingan berlangsung cukup keras meskipun Los Blancos lebih mendominasi permainan. Tim besutan Jose Mourinho ini berhasil unggul di menit ke-29 melalui pemain muda Jose Maria Callejon.

Sampai babak pertama berakhir tak ada tambahan skor. Kiper Orlando Quintana tampil cukup bagus dengan beberapa kali mementahkan peluang Madrid, terutama melalui Cristiano Ronaldo.

Ponferradina beberapa kali merepotkan pertahanan Madrid dan puncaknya Raul Albiol harus meninggalkan lapangan di menit ke-69 setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melakukan tekel keras terhadap Borja Valle.

Situasi itu tidak mampu dimanfaatkan klub penghuni Segunda Division B itu, bahkan Madrid mampu menambah keunggulan melalui gol Ronaldo di menit ke-74 setelah mendapatkan umpan dari Gonzalo Higuain.

Skor tetap tidak berubah 2-0 sampai akhir pertandingan. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 20 Desember mendatang.

Sementara di pertandingan lainnya, Valencia ditahan imbang tuan rumah Cadiz 0-0. Valencia masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya karena akan menjamu Cadiz pada pekan depan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Real Madrid Buka Peluang Di Copa Del Rey. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/12/real-madrid-buka-peluang-di-copa-del.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa