Home » » Fenomena Merokok Dari Zaman Ke Zaman

Fenomena Merokok Dari Zaman Ke Zaman


Miris itu yang saat ini terjadi bukan hanya pria saja sekarang yang suka merokok tapi kaum hawa dan anak anak pun ikutan ikutan, berawal dari coba coba itulah yang akan menjadi kebiasan buruk nantinya..

Terpikir sepintas apa sih untungnya merokok, sudah jelas bahwa 1 batang rokok itu isinya racun semua tidak ada manfaatnya, tapi mengapa rokok masih digemari oleh sebagian orang (perokok) apa mereka tidak sadar bahwa mereka itu sedang membahayakkan dirinya sendiri...

Apa sih untungnya dari segi materi dan kesehatan saja sudah jelas-jelas merugikan. Boleh lah mereka para (Perokok) berkata ini kan uang uang kami, tubuh tubuh kami apa urusannya sih. Kalian para (Perokok) boleh berkata seperti itu tapi coba pikirkan lagi untuk lebih sensitif dengan dampak dilingkungan sekitarnya.
Merokok itu ibarat menggali kuburan diri sendiri.. Dampaknya memang belum secara langsung terlihat tapi sedikit demi sedikit pasti akan terasa dengan bertambahnya umur. Dan jangan bilang kenapa gak tutup aja tuh pabrik rokoknya kan selesai, lho kalau ditutup yang kerja pada kemana sama aja dong mematikan lapangan pekerjaan orang.

Cuma orang bodoh saja yang berkata seperti itu, memangnya tidak ada pekerjaan lain yang bisa menggantikan para pekerja pabrik rokok. Itu kan hanya monopoli para pebisnis dan oknum oknum tertentu yang hanya terpusat mengeruk keuntungan. Masih banyak jalan untuk menuju ke roma betul tidak.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Fenomena Merokok Dari Zaman Ke Zaman. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/07/fenomena-merokok-dari-zaman-ke-zaman.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa