Home » , » Pesta Lajang Kim Kardashian Minus Stripper

Pesta Lajang Kim Kardashian Minus Stripper

Pesta lajang yang akan diadakan oleh Kim Kardashian menjelang pernikahannya dengan Kris Humpries sepertinya akan 'kurang menarik'. Pasalnya, tak seperti pesta lajang pada umumnya, pesta Kim takkan dimeriahkan oleh penari telanjang


Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN ini akan bisa berlega hati. Pasalnya, walau keluarga dan teman-temannya berniat membuatnya malu dalam pesta lajang ini, namun takkan ada godaan dan hiburan dari para stripper pria.

"Untuk Khloe Kardashian, kami menghadirkan penari striptis pria. Saat itu aku dan Kim langsung berteriak dan kabur dari mereka. Jadi aku bilang pada Kim, takkan ada penari telanjang," ungkap Brittny Gastineau, salah seorang sahabat sang bintang.


Brittny juga mengungkapkan bahwa mereka semua akan terbang ke Las Vegas, Sabtu (23/7) ini dari Los Angeles. "Seperti film THE HANGOVER, yang kami butuhkan hanya 1 malam. Bisa bayangkan apa jadinya kalau seperti THE HANGOVER? Kami semua akan bangun dan bertanya, 'Ini di mana?'" pungkasnya. Wah, bakal seru tuh!
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Pesta Lajang Kim Kardashian Minus Stripper. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/07/pesta-lajang-kim-kardashian-minus.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa