Home » , » Tato Malaikat di Punggung Poppy Bunga

Tato Malaikat di Punggung Poppy Bunga

Artis cantik ini menuturkan jika gambar malaikat menunduk ini mencerminkan pribadinya yang menurutnya tertutup dan memendam sendiri apabila mendapatkan masalah.


“Tato ini ada artinya buat aku. Dan ini sesuatu yang menarik, bagi aku ini wajib untuk dilukiskan dan aku juga tidak mau sembarangan asal buat tato,” paparnya saat ditemui di Studio XXI, Pondok Indah Mall, Jakarta dalam acara pemberian penghargaan jumlah penonton terbanyak (10.000 penonton dalam sejam). Tampak Poppy Bunga hadir mengenakan tanktop putih yang memperlihatkan tato di punggungnya.

“Kalau aku punya masalah atau apapun itu, aku pasti nyimpen semuanya sendiri, sifat aku seperti apa tergambar di tatto aku,” ujar Poppy yang membuat tato ini di Kent Tatto Bandung sekitar 3 tahun lalu.

Poppy menceritakan proses pembuatannya, bahwa dia membutuhkan waktu dua minggu untuk memikirkangambar apa yang ia buat. Agar tatonya tidak rusak atau pudar Poppy harus melakukan recovering.

Aku harus balik lagi untuk recovering tapi belum sempat makanya aku akan balik lagi untuk recovering,” urainya yang tidak khawatir jika di cap negatif oleh orang lain.

“Ini hidup aku, dan aku lahir sendiri dan pulang bawa buku masing-masing dengan catatan kehidupan aku seperti apa, yang penting aku jalaninya positif, aku tidak drugs,” tukasnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Tato Malaikat di Punggung Poppy Bunga. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/07/tato-malaikat-di-punggung-poppy-bunga.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa