Home » » PSSI Bagi-Bagi Bonus Puluhan Juta

PSSI Bagi-Bagi Bonus Puluhan Juta

Puluhan juta rupiah per kepala disiapkan untuk skuad Timnas Indonesia sebagai bonus sukses mengalahkan Turkmenistan 4-3 di leg kedua Pra-Piala Dunia 2014, Kamis (28/7/2011).
PSSI memberikan bonus sebesar Rp 30 juta bagi setiap pemainnya.


"Kami memberikan bonus Rp 30 juta per kepala. Paling lambat besok pagi sudah diserahkan," janji Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, seusai pertandingan.

Firman Utina dan kawan-kawan memang tampil luar biasa pada pertandingan itu. Tim "Merah Putih" unggul 3-0 melalui dua gol yang diciptakan Cristian Gonzales dan satu gol Muhammad Nasuha. Pada babak kedua, Indonesia dibuat kerepotan oleh permainan tim lawan. Bahkan, Indonesia harus kebobolan tiga gol. Beruntung, M Ridwan sempat mencetak gol balasan pada pertengahan babak hingga Indonesia menang 4-1 dan lolos ke babak selanjutnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul PSSI Bagi-Bagi Bonus Puluhan Juta. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/07/pssi-bagi-bagi-bonus-puluhan-juta.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa