Home » , » Motorola Xoom Hadir di Indonesia

Motorola Xoom Hadir di Indonesia

Setelah pekan lalu Research In Motion menghadirkan produk tablet PC BlackBerry PlayBook mereka ke pasaran Indonesia, kini giliran Motorola yang menghadirkan produk serupa yakni Xoom.
 

Sebagai informasi, Motorola Xoom merupakan tablet PC dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb, sistem operasi buatan Google yang dirancang khusus untuk tablet. Sistem operasi ini juga akan dapat diupdate secara otomatis (over the air) ke Android 3.1 dalam dua pekan ke depan.

Serupa dengan BlackBerry PlayBook, dari sisi spesifikasi, Motorola Xoom menggunakan prosesor dual core 1GHz, memori 1GB, namun kapasitas simpannya hanya tersedia di 32GB. Sementara PlayBook yang beredar di Indonesia terdiri dari pilihan kapasitas simpan 16, 32, dan 64GB.

Namun demikian, jika PlayBook memiliki ukuran layar yang 7 inci, Motorola Xoom hadir dengan layar 10,1 inci yang mendukung resolusi HD di 1280x800.

Dukungan HDMI pada tablet PC ini memungkinkan video dan film ditampilkan pada layar yang lebih besar, misalnya televisi HD. Sebuah kamera 5 MP di belakang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan memungkinkan para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk. 

Menurut Robet van Tilburg, Senior Regional Sales Director untuk Motorola Mobility di Asia Selatan pada peluncurannya, Per 15 Juli 2011 ini, tablet PC mereka ini mulai dipasarkan di gerai-gerai Wellcomm Shop, di berbagai kota di Indonesia.

Tidak ada informasi harga disebutkan pada saat peluncuran produk ini. Namun di situs resminya, Motorola menyebutkan bahwa harga Motorola Xoom versi Wi-Fi dijual di harga USD499 atau sekitar Rp4,26 jutaan.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone / Tehnologi dengan judul Motorola Xoom Hadir di Indonesia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/07/motorola-xoom-hadir-di-indonesia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa