Home » , , , » Wanita Merintih di Ranjang Dinilai Pria Seksi

Wanita Merintih di Ranjang Dinilai Pria Seksi


KESEKSIAN tak selalu ditunjukkan dengan tampilan fisik yang indah semata, tapi juga sikap yang Anda tunjukkan. Lantas, apa saja hal-hal yang menurut pria seksi dari seorang wanita?

Seksi itu bersifat relatif dan menyangkut selera seseorang. Karenanya, tiap pria pun memiliki kategori seksi berdasarkan selera tersebut. Namun, ada beberapa hal yang sifatnya universal dalam menakar keseksian wanita. Bagi pria, keseksian biasanya diidentikkan dengan keahlian atraksi Anda di tempat tidur. Ingin tahu lengkapnya? Berikut ini hal-hal dianggap pria seksi ketika wanita melakukannya, seperti dilansir Idiva.

Merintih di ranjang

Mungkin ini merupakan suara terbaik setelah lagu favoritnya. Merintih di ranjang adalah semacam motivasi untuk terus menyalakan gairahnya. Karena itu, ini akan menjadi sensasi yang menyenangkan bagi Anda juga. Menahan erangan di tempat tidur hanya akan menahan keinginannya. Jadi, mengeranglah dengan semaksimal mungkin untuk menunjukkan kepuasan sekaligus kenikmatan yang Anda rasakan.

Baju basah

Hal ini tidak terbatas pada film-film semata. Cobalah meninggalkan payung di rumah saat Anda mengunjungi dia di suatu malam dalam keadaan hujan, kemudian perhatikanlah perbedaannya. Pasti dia akan berfokus pada tubuh Anda yang sedang berbalut t-shirt basah.

Dominanatrix

Pria sangat menyukai wanita yang mengetahui apa yang dia inginkan. Menjadi penguasa selama "permainan" seks berlangsung akan membuatnya senang tak terkira.

Bakat

Ini tidak berarti Anda harus memiliki kemampuan luar biasa seperti Mariah Carey. Bakat untuk hal yang sifatnya erotis adalah sesuatu yang bisa dipelajari. Satu bakat tertentu yang Anda miliki adalah ciuman. Ini adalah seni di mana beberapa orang dapat mengembangkannya seiring dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya. Nah, inilah saatnya Anda menunjukkan bakat tersebut pada pasangan dan buatlah dia takluk oleh ciuman panas Anda.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Informasi / Jagat Raya / Tips Seks dengan judul Wanita Merintih di Ranjang Dinilai Pria Seksi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/wanita-merintih-di-ranjang-dinilai-pria.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa