Home » , , » Trend Rambut 2011, Maknyuusss

Trend Rambut 2011, Maknyuusss

Bukan hanya tren busana saja yang dapat berubah. Dari potongan hingga perwarnaan, tren rambut pun mengalami perubahan setiap tahunnya. Tren rambut sangat penting untuk diketahui terutama untuk Anda yang sadar akan penampilan, baik dalam pemotongan atau pewarnaan rambut. Sebelum mengganti warna dan model rambut lama Anda menjadi baru, ketahui warna apa saja yang akan "happening " di tahun 2011.

Hangat dan Berani

Memasuki musim dingin di tahun 2010/2011, pewarnaan rambut pun mengalami perubahan. Warna-warna seperti violet yang dimaknai sebagai warna yang memberikan ketenangan dan introvert, ash , sparkling burgundy berupa warna pantulan antara merah-keunguan, yang mampu memberikan kesan elegan, kuat dan superseksi, adalah yang sangat cocok untuk kulit wanita Asia.

Untuk memberikan kesan pribadi yang modern, kalem dan stylish paduan warna cokelat medium dengan pantulan merah mahogany atau merah keunguan mampu memberikan kesan tersebut.

Dan untuk yang berani tampil beda, pewarnaan rambut dengan dominasi warna gold, copper dan merah natural mampu memberikan kesan ceria, segar, penuh percaya diri dan seksi.

Serba Asimetris

Potongan rambut untuk tahun 2011 masih mengusung potongan asimetris dengan penggunaan poni sebatas mata. Untuk memberikan kesan yang segar pada wajah, potongan model bob dengan variasi yang lebih detail, yaitu berupa layer dan guntingan asimetris menjadi pilihan yang tepat, atau pixie look yaitu potongan rambut yang sangat pendek dengan teknik layer yang sangat detail. Hasilnya, tomboi, segar namun tetap cantik!

Bagi Anda yang ingin mempertahankan rambut panjang, coba teknik side line yaitu penataan rambut dengan belahan samping tanpa poni dan menggunakan teknik cutting bersusun. Dan agar hasil akhir rambut terlihat natural gunakan teknik sharp effect .

Berikut beberapa Foto Model rambut 2011





Selain itu kalian juga bisa melihat trend rambut 2011 ala jhonny andrean atau trend matrix 2011
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Style / Tips dengan judul Trend Rambut 2011, Maknyuusss. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/trend-rambut-2011-maknyuusss.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa