Home » , , » Tip Membesarkan Payudara Tanpa Operasi

Tip Membesarkan Payudara Tanpa Operasi

Membesarkan payudara tanpa operasi. (Foto: Getty Images)


PAYUDARA besar nan indah selalu menjadi idaman banyak wanita. Kaum hawa yang ingin memiliki payudara besar kebanyakan menempuh jalur bedah plastik. Namun kini, ada metode terbaru untuk memperbesar payudara tanpa operasi.


Spesialis dalam operasi plastik telah mengembangkan metode terbaru, non-operasi yang dilakukan untuk mengoreksi payudara disebut Breastox. Teknik ini melibatkan penyuntikan Botox ke payudara yang memungkinkan tidak hanya untuk mengembalikan payudara agar lebih muda, tapi juga untuk meningkatkan ukurannya.


Prosedur ini memakan waktu tidak lebih dari 30 menit, dan payudara jauh lebih besar setelah itu. Prosedur Breastox digunakan oleh ibu-ibu muda yang ingin meremajakan payudara mereka, dan mengembalikan keremajaan sebelumnya.


Spesialis di bidang kedokteran estetika percaya, bahwa suntikan Botox dapat dilakukan dalam waktu tiga bulan setelah melahirkan. Prosedur Breastox melibatkan 12 suntikan di otot dada kecil. Berkat Botox, otot-otot dada diperkuat, dan kerutan yang terjadi sebagai akibat penuaan atau di bawah pengaruh sinar matahari dapat hilang. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Selasa (29/3/2011).


Agar pasien tidak merasa sakit saat menempuh prosedur ini, dokter memberikan injeksi dengan krim anestesi. Namun, tidak setiap wanita bisa mendapatkan payudara yang bagus tanpa jalur non-operasi ini. Para ahli mengungkapkan bahwa wanita yang telah menggunakan silikon tidak bisa mengandalkan Botox.


Di samping itu, efek dari prosedur ini agak singkat. Peremajaan dan payudara yang lebih kencang akan bekerja hanya dalam waktu tiga bulan. Setelah itu, suntikan harus diulang kembali.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Info Kesehatan / Tips / Tips Seks dengan judul Tip Membesarkan Payudara Tanpa Operasi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tip-membesarkan-payudara-tanpa-operasi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa