Home » , » Ternyata Rok Pendek Bisa Untuk Prediksi Cuaca

Ternyata Rok Pendek Bisa Untuk Prediksi Cuaca




Ini kabar dari Inggris. Panjang rok pendek perempuan dapat digunakan untuk memprediksi perubahan cuaca menjelang pengumuman ramalan cuaca resmi dari Met Office (lembaga ramalan cuaca Inggris).


Berdasarkan penelitian di situs lelang dan belanja eBay, sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (31/5/2010), panjang-pendeknya rok pendek bisa merupakan cara yang baik untuk memprakirakan cuaca dalam tiga hari ke depan. Analis di perusahaan itu mengatakan, beberapa hari menjelang cuaca cerah, umumnya yang terjual adalah rok yang lebih pendek. Sebaliknya, beberapa hari menjelang cuaca dingin, yang banyak terjual adalah rok yang lebih panjang.


Dari waktu ke waktu itu, tren tersebut dikatakan telah meramalkan sebuah pergeseran cuaca sebelum setiap prakiraan dikeluarkan oleh Met Office yang menggunakan metode meteorologi yang lebih tradisional. Permintaan rok di situs lelang internet itu dilaporkan meningkat hingga 200 persen seminggu sebelum cuaca panas baru mulai, beberapa hari sebelum peramal cuaca (dari Met Office) mengumumkan hal itu.


Ruth Szyszkowski dari eBay mengatakan kepada Daily Mail, "Kami menyebutnya meteorologi rok mini. Jika Anda ingin tahu seperti apa cuaca tiga hari ke depan, lihat saja di hemlines." Hemmm… benarkah?
http://99ratiz.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi dengan judul Ternyata Rok Pendek Bisa Untuk Prediksi Cuaca. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ternyata-rok-pendek-bisa-untuk-prediksi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa