Home » , » Ternyata Atlantis Ada Di Deket Irlandia

Ternyata Atlantis Ada Di Deket Irlandia


Atlantis terletak di lepas pantai barat Irlandia?
Menurut cerita Irlandia kuno, ras nenek moyang mereka orang-orang putih tinggi yang disebut Tuatha de Danan 'anak-anak Danu'. Mereka disajikan dalam cerita Irlandia sebagai pemilik teknologi yang sangat maju tetapi yang lebih menarik adalah kita diberitahu bahwa tanah air mereka yang disebut 'Tir Nan Og' (tanah Og) tenggelam di bawah gelombang selama bencana banjir.

Artikel ini adalah pendapat dari seorang member Abovetopsecret.com

Ketika Tir Nan Og pergi digulung gelombang, anak buah kapal yang selamat dari Tuatha de Danan akhirnya menetap di Irlandia. Dari tanah Og mereka menyelamatkan empat peninggalan:

    * The Lia fail (batu takdir) batu ini adalah batu yang disimpan di Tabut perjanjian.
    * Mereka membawa pedang Nuada, ini nanti akan menjadi dikenal sebagai Excalibur.
    * Mereka membawa tombak Lugh yang akan kemudian menjadi lebih dikenal sebagai tombak takdir (Spear of Destiny).
    * Mereka membawa the cauldron of Dagda (Cawan Dagda) yang kemudian akan dikenal sebagai Cawan Suci (the Holy Grail).

Dewa pelindung dari Tuatha de Danan adalah dewa laut yang disebut ManannĂ¡n mac LIR (anak dari Lir) dan Pulau di mana mereka berasal (Og) dikenal sebagai Manannan's Island.

Ketika kita membaca deskripsi dewa laut Manannan menjadi jelas ia adalah dewa yang sama diketahui Plato dan orang-orang Yunani sebagai Poseidon!

Dia juga memiliki kereta yang ditarik oleh kuda emas ajaib yang bisa naik di atas laut atau darat. Hal ini positif mengidentifikasi dia sebagai Poseidon. Sekarang jika Anda mengetahui gambaran Plato akan Atlantis Anda akan tahu bahwa Atlantis adalah pulau Poseidon (dia membangunnya) dan yang berada di pusat kota Atlantis adalah sebuah kuil Poseidon.

Setelah saya menyadari Tir Nan Og adalah Atlantis Saya ingin menemukan lokasi tepatnya di Irlandia, jika Atlantean (Tuatha de Danan) adalah nenek moyang mereka maka mereka harus tahu di mana Atlantis berada.

Dari uraian Plato dengan cepat kita bisa simpulkan bahwa Atlantis ada di laut Atlantik dan biasanya ada asumsi bahwa itu adalah suatu tempat di dekat pulau Azores.

Ketika Og digulung ombak yang selamat berlayar ke Irlandia dan pergi ke Utara. Alasan untuk ini adalah bahwa jika Anda ingat geografi Atlantis wilayah utara pulau adalah pegunungan. Masuk akal bahwa penduduk akan menuju pegunungan saat banjir mendekat.

Apa yang saya telah menemukan bahkan lebih menarik, dengan menggunakan informasi yang diberikan oleh Irlandia saya telah menemukan Atlantis, dan Anda dapat mengunjungi pulau karena bagian utara pulau ini masih di atas air!

Pulau Ini dikenal hari ini sebagai 'pulau Faroe' yang sebenarnya adalah ujung pegunungan Atlantis yang masih mengintip keluar dari laut. Jika anda melihat peta Google (saya telah menandai pulau cekung sebagai 'Tir Nan Og'), Anda akan melihat bahwa pulau ini sebenarnya sedikit lebih besar dari seluruh kerajaan Inggris!

Kota Atlantis jika Anda ingat adalah terdiri dari tiga cincin (lingkaran) dan di tengah adalah sebuah bukit dengan kuil Poseidon di atasnya. Dalam memori nenek moyang mereka, Irlandia kuno dibangun di bukit Tara yang merupakan pusat kerajaan Irlandia di masa lalu lengkap dengan sebuah kuil di cincin pusat seperti Atlantis.

Bukti lebih lanjut bahwa apa yang saya katakan adalah kebenaran adalah dari buku Mesir "Book of the Dead" bahwa raja-raja dewa Mesir berasal dari sebuah negara di barat yang hanyut terbawa gelombang selama bencana tersebut. Jika ini benar, tes genetik keturunan kerajaan firaun seharusnya menghubungkan mereka dengan Celtic Modern/orang Irlandia.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi dengan judul Ternyata Atlantis Ada Di Deket Irlandia. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ternyata-atlantis-ada-di-deket-irlandia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa