Home » » Tanda-tanda Gagal Menjalani Kencan Pertama

Tanda-tanda Gagal Menjalani Kencan Pertama


Siapa pun pasti ingin kencan pertamanya berjalan mulus. Anda mungkin sudah berusaha untuk membuat suasana kencan sehangat dan senyaman mungkin, tetapi banyak hal yang membuat kencan pertama gagal.

Sangat penting untuk mengetahui apakah kencan pertama berhasil atau tidak. Agar Anda tak terjebak harapan hampa, sebaiknya ketahui tanda-tanda kegagalan kencan pertama, seperti dilansir dari Stylecaster.

1. Ia terlalu banyak bercerita tentang dirinya
Hal wajar jika saling bercerita tentang diri masing-masing saat kencan pertama. Tetapi jika ia terlalu banyak diam dan saat berbicara terdengar sombong dan selalu membicarakan kelebihan dirinya, Anda tentu akan merasa tidak nyaman. Melanjutkannya pada kencan kedua, bisa membuat Anda terjebak dalam situasi yang lebih parah.

2. Ia meminta Anda untuk membayar
Jika pria yang mengajak untuk berkencan, seharusnya ia juga yang membayar. Tetapi jika ia meminta Anda untuk membayar atau berbagi membayar, tandanya ia tak terlalu menginginkan melanjutkan hubungan dengan Anda. 

3. Terburu-buru
Kencan yang berhasil adalah ketika Anda merasa baru sebentar bersama dengannya padahal sudah menghabiskan waktu cukup lama. Tetapi jika kencan terasa terburu-buru, Anda ingin cepat pulang atau si dia tampak sibuk sendiri, pasti akan sulit untuk berlanjut dalam sebuah hubungan.


4. Ia meletakan ponsel di meja
Mungkin ia beralasan kesibukan pekerjaan atau telepon darurat. Tetapi dengan meletakan ponsel di meja, artinya ia tak terlalu ingin memfokuskan perhatian pada Anda. Jika ia memang ingin mendapat perhatian Anda, ia akan menaruh ponsel dikantongnya dalam keadaan "silent"
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tanda-tanda Gagal Menjalani Kencan Pertama. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tanda-tanda-gagal-menjalani-kencan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa