Home » , » Pamer "Burung" Ke Siswi, Penjaga Sekolah Dihajar Warga

Pamer "Burung" Ke Siswi, Penjaga Sekolah Dihajar Warga


Seorang penjaga sekolah babak belur dihajar warga Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah, setelah tertangkap mengganggu siswi SMA yang sedang menunggu angkutan umum.

Pria yang diketahui bernama Ahmad Bashori (38) warga Demak itu dipukuli warga karena memamerkan alat kelaminnya kepada siswi sekolah. Tak ayal aksi Ahmad Basori, membuat para siswi yang hendak berangkat sekolah itu, tunggang langgang sambil berteriak teriak ketakutan.

Pelaku Ahmad mengaku, dia mengeluarkan alat kelamin di tempat umum karena dirinya merasa terpuaskan bila melakukan hal tersebut. “Saya merasa hasrat seks saya terlampiaskan kalau seperti itu,” tutur Bashori, Sabtu (12/3/2011).

Penjaga sekolah ini ternyata sudah kerap melakukan hal tersebut namun selalu berhasil lolos.

Oing, warga sekitar membenarkan hal tersebut. Kali ini Bashori harus menerima akibat dari ulahnya itu.

“Salah satu korban adalah Putri yang langsung melaporkan kepada orangtuanya. Rumah korban tidak jauh dari lokasi. Orangtua korban langsung mengejar pelaku bersama warga lainnya,” ungkap Oing.

Warga kemudian beramai-ramai memukuli pelaku. Beruntung seorang anggota TNI dan polisi lalulintas berhasil menyelamatkan pelaku dari amuk massa.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / News dengan judul Pamer "Burung" Ke Siswi, Penjaga Sekolah Dihajar Warga. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/pamer-ke-siswi-penjaga-sekolah-dihajar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa