Home » , , » Karakter Seks Seseorang Dilihat Dari Wajahnya

Karakter Seks Seseorang Dilihat Dari Wajahnya

Membaca Karakter Seks Seseorang Dari Wajahnya Bukan hanya karakter sifat manusia saja yang bisa dikenali dari wajahnya. Ternyata karakter seks seseorang juga bisa di ketahui dari wajahnya. Anda percaya ? Mari kita simak selengkapnya…. 

Survei yang dilakukan para peneliti dari Universitas Durham dibantu tim dari Universitas Aberdeen dan St Andrews ini melibatkan sekitar 700 responden heteroseksual yang masih berusia 20-an. Salah satu poin penting dari hasil riset ini adalah pria dan wanita muda heteroseks ternyata memiliki kriteria yang sangat berbeda dalam hal menjalin sebuah hubungan atau relasi. Hasil survei menunjukkan, pria secara umum lebih menyukai wanita yang menilai hubungan mereka selalu terbuka pada aktivitas seks jangka pendek. Sementara wanita justru sebaliknya, justru tertarik pada pria yang membuka peluang atau kemungkinan hubungan jangka panjang.

Terungkap pula bahwa di mata kebanyakan pria, wanita yang tampak terbuka soal seks terlihat jauh lebih menarik. Sedangkan pria yang hanya mencari hubungan sesaat dari segi fisik dicirikan dengan penampilan yang lebih maskulin dengan rahang yang berbentuk kotak, mata yang kecil serta hidung yang lebih besar. 

Para ahli yang menyusun studi ini mengatakan, banyak orang menggunakan impresi atau kesan pertama untuk dengan cepat mengambil keputusan mengenai pemilihan pasangan serta jenis hubungan apa yang mereka inginkan. Dalam riset yang didanai Medical Research Council dan the Economic and Social Research Council ini, partisipan diminta untuk menilai daya tarik serta perangai seks lawan jenis dengan cara melihat gambar atau foto wajahnya . 

Penilaian ini lalu dibandingkan dengan perilaku dan perangai keseharian orang dalam foto yang diungkap melalui pertanyaan detil. Hasil eksperimen ini menemukan bahwa pria dan wanita yang ikut ambil bagian bisa saja menilai secara umum siapa yang lebih menarik dalam hubungan romantis jangka pendek dengan hanya cara melihat ekspresi dan wajah mereka. 

Banyak penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa orang bisa menilai banyak tentang seseorang dari wajahnya, termasuk tentang kesehatan atau bahkan karakter atau kepribadian seperti introversi. Namun begitu, penelitian ini yang pertama menunjukkan bahwa orang juga sensitif pada tanda-tanda wajah yang rumit tentang jenis hubungan romantis yang mungkin bisa dinikmati orang lain,¨ ungkap Dr Ben Jones dari University of Aberdeen's Face Research Lab. 

Menurut saya pribadi tidak semua orang bisa kita nilai karakter seks dari wajahnya. Bisa saja seseorang yang kita anggap lembut dalam hal seks namun setelah melakukan hubungan seks ternyata sangat ganas / haus seks. Maka dari itu tidak bisa kita kenali karakter seks seseorang sepenuhnya dari wajahnya ada hal-hal lain yang mungkin mempengaruhi seks seseorang, Namun melihat hasil survei diatas saya percaya 50% bahwa karakter seks seseorang bisa dikenali dari wajahnya. Bagaimana menurut anda? percaya berapa persen anda atas survei diatas?

http://www.blogsehat.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Tips Seks dengan judul Karakter Seks Seseorang Dilihat Dari Wajahnya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/karakter-seks-seseorang-dilihat-dari.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa