Home » » Inilah Foto Sheila Marcia Nakalnya Di Twitter,nungging dia gan,pengen di sorong

Inilah Foto Sheila Marcia Nakalnya Di Twitter,nungging dia gan,pengen di sorong


Inilah Jawaban Sheila Marcia Tentang Foto Nakalnya Di Twitter-Kemarin saya telah menghadirkan foto-foto nakal Sheila Marcia yang heboh di Twitter. Sejumlah foto Sheila yang tampaknya sedang dugem dengan teman-temannya di ruangan private, tampak Sheila beradegan nakal dengan seorang pria yang pastinya itu bukan Kiki Mirano, calon suami Sheila. Foto ini tersebar justru ketika Sheila tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan dengan Kiki Mirano, kekasihnya. Berikut tanggapan Sheila mengenai adanya foto-foto tersebut:

INDONESIA

Sheila tidak membantah soal foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.

"Saya nggak mau ambil pusing. Itu foto sudah lama. Tapi, kalau menggangu masyarakat, aku minta maaf," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Sheila menambahkan dirinya tak tahu menahu siapa yang menyebarkan foto tersebut. Dia juga tak mengerti maksud dari diedarkannya foto-foto masa lalunya itu. Namun, ia memiliki penilaian lain soal beredarnya foto-foto tersebut.

"Mungkin banyak orang yang iri dengan kami bersama," ungkap Sheila yang didampingi dengan Kiki.


http://www.infotainmen.com/2011/inilah-jawaban-sheila-marcia-tentang-foto-nakalnya-di-twitter/

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 08 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/inilah-foto-sheila-marcia-nakalnya-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah Foto Sheila Marcia Nakalnya Di Twitter,nungging dia gan,pengen di sorong. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/inilah-foto-sheila-marcia-nakalnya-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa