Home » , , » 'Kicauan' Indra Herlambang Laris Manis

'Kicauan' Indra Herlambang Laris Manis


Baru terbit 20 hari, buku 'Kicau Kacau' karya presenter Indra Herlambang sudah dicetak ulang karena sold out. Menurut bintang film 'Khalifah' itu, bukunya laris karena banyak orang yang mengaku punya pengalaman yang sama.

Memantau lewat akun Twitter-nya, Indra menerima banyak pengakuan dari para penggemar yang mengaku senasib dengannya. Banyak juga yang mengaku dibuat tak berhenti tersenyum saat membaca bukunya.

"Banyak yang bilang, 'oh iya tulisan lu sama kayak yang gue alamin'," katanya saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (21/3/2011).

Oleh karenanya, Indra tak perlu bersusah payah mempromosikan buku pertamanya itu. Namun, berapa eksemplar yang sudah laku dan berapa lagi yang dicetak ulang, Indra tidak tahu pasti. Menurut dia, itu semua urusan penerbit, yakni Gramedia.

"Satu yang menyenangkan, buku itu diperbincangkan dari mulut ke mulut. Orang penasaran, apaan sih?" papar Indra yang mendesain sendiri sampul bukunya.

Buku 'Kicau Kacau' bergambar foto diri Indra yang berpose dalam kostum burung, dengan warna dasar kuning terang. "Penampilan cover-nya itu kuning terang banget supaya gampang dilihat sama orang," jelasnya.
http://www.detikhot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / News dengan judul 'Kicauan' Indra Herlambang Laris Manis. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/indra-herlambang-laris-manis.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa