Home » , » Agan Doyan Ama Phone Sex? Ini Tips Dan Cara Yang Benar

Agan Doyan Ama Phone Sex? Ini Tips Dan Cara Yang Benar

Cara Melakukan Phone Sex

Terpisah antara anda dan pasangan yang jauh dan mengakibatkan hubungan seksual anda menjadi berkurang dan bahkan dapat hilang. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan melakukan phone sex atau yang disebut sebagai seks dengan media telepon. Phone sex bisa digunakan sebagai solusi kerenggangan hubungan anda dan merekatkan kembali, walaupun jarak memisahkan anda berdua.

Berikut adalah tips yang bisa anda coba untuk melakukan phone sex bersama pasangan:
Gunakan imajinasi erotis Anda

Utarakan apa keinginan hasrat seksual anda pada pasangan dan jelaskan apa yang anda bayangkan ketika anda berada di atas ranjang, apa yang anda lakukan pada pasangan. Semua itu katakan dengan detail pada pasangan ketika phone sex dimulai.

Perlu di ingat, phone sex bukan hanya berbicara, tapi tanpa aksi
Capai kepuasan dalam kegiatan seks anda dengan memulainya dengan masturbasi. Kemudian jelaskan pada pasangan apa yang tengah anda lakukan saat ini. Misalnya "Saya sedang meraba payudara sampai ujungnya" dan katakan anda merasakan kenikmatan seksual yang anda alami "Saya terangsang dan payudara saya mengeras".

http://3.bp.blogspot.com/_2urKKJU2Dd0/TQBzMkgGwiI/AAAAAAAAB20/3I664WUeaOE/s1600/cewek%2Boperator%2Bphone%2Bsex.jpg

Secara otomatis suami anda akan menjadi liar. Phone sex sangalah sulit dilakukan, tetapi jika tahu caranya akan sangat mudah. Ketika anda tengah terangsang maka segera katakan pada suami apa yang anda rasakan dan lakukan.
Sebagai permula mungkin akan terlalu banyak bicara dan pegal, jadi jangan dipaksa mengucapkan kalimat panas.

Sebaiknya anda berbicara dengan normal dan ucapkan kata yang sederhana. "Saya ingin kamu ada di sini berbaring dengan saya". Atau munculkan gairah suami dengan mengingatkannya pada aktifitas seksual yang baru-baru ini terjadi.

http://www.detikinet.com/images/content/2009/06/14/398/phone-sex-operator-1.jpg

Jika Anda masih tidak nyaman dengan ide phone sex, minta suami yang memulai lebih dulu
Anda bisa dengan mulai memejamkan mata Anda dan fokuskan pikiran Anda pada kata-kata erotis suami. Ketika Anda mulai menyentuh diri sendiri, imajinasikan jari yang menyentuh anda adalah jari suami. Mungkin pertama Anda akanmalu, Anda hanya perlu mendesah jika anda mendengar narasi nakal suami. Begitu anda memanas, suami akan kaget dengan kalimat erotis yang keluar dari mulut Anda.
http://www.indokamasutra.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Seks dengan judul Agan Doyan Ama Phone Sex? Ini Tips Dan Cara Yang Benar. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/agan-doyan-ama-phone-sex-ini-tips-dan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa