Home » , » Hotel Yang Terbuat Dari Sampah Di Spanyol

Hotel Yang Terbuat Dari Sampah Di Spanyol

Di Madrid selama beberapa hari dibuka hotel Sampah disebut Beach Hotel, yang dibangun seluruhnya limbah dari tempat pembuangan sampah dan pantai di Eropa, proyek Save the Beach, yang diselenggarakan oleh merek bir Corona Meksiko.

Bangunan ini dirancang oleh arsitek Jerman Hans-Jurgen Schult. Untuk ciptaan-Nya, ia menggunakan kaleng Coca-Cola, gelas plastik, bungkus rokok dan sampah lainnya.


Total pembangunan hotel mengambil 12 ton limbah, yang selama berbulan-bulan itu dikumpulkan di pantai-pantai Eropa. 5 kamar di hotel, dekorasi yang juga terdiri dari apa yang telah ditemukan di jalan.

Sebagai hasil dari kompetisi untuk halaman proyek dalam jaringan sosial Facebook, panitia telah memilih beberapa pemenang, yang diberi kesempatan untuk menjadi tamu bebas dari hotel baru.


Menurut penulis proyek, Sampah Beach Hotel - model dunia di mana orang-orang datang hanya untuk sementara waktu, dan tidak peduli tentang apa yang akan datang setelah mereka.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya dengan judul Hotel Yang Terbuat Dari Sampah Di Spanyol. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/hotel-yang-terbuat-dari-sampah-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa