Home » , , » Duh! Perkosa PRT, Aktor Super Tampan Bollywood Dipenjara 7 Tahun!

Duh! Perkosa PRT, Aktor Super Tampan Bollywood Dipenjara 7 Tahun!




Aktor Bollywood, Shiney Ahuja akhirnya mendapatkan ganjaran penjara 7 tahun. Pada Juni 2009 lalu dia dilaporkan telah memperkosa seorang PRT (Pembantu Rumah Tangga).


Pembantu tersebut diketahui masih berusia 18 tahun. Bintang berusia 37 tahun itu melakukan aksi bejatnya ketika sang istri tidak berada di rumah.


"Aktor Shiney Ahuja dihukum pengadilan karena memperkosa pembantunya yang berusia 18 tahun di kediamannya pada Juni 2009 sementara istrinya sedang pergi. Pengadilan menjatuhkan hukuman 7 tahun penjara. Sang aktor, yang telah dijamin, akan segera dibawa ke penjara oleh polisi," ujar pejabat pengadilan dilansir Xinhua.


Selama persidangan berlangsung, sang korban sempat mengubah kesaksiannya untuk Shiney. Sebelumnya korban mengeluhkan tindakan sang aktor namun kemudian memberikan keterangan kebalikannya. Namun pengadilan dengan tegas menyatakan Shiney bersalah setelah hasil tes DNA dirilis.


Menurut hukum India, bintang film 'Hazaaron Khwaishein Aisi' itu bisa mengajukan banding terhadap Pengadilan Negeri Mumbai juga Mahkamah Agung.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Jagat Raya / Seks dengan judul Duh! Perkosa PRT, Aktor Super Tampan Bollywood Dipenjara 7 Tahun!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/duh-perkosa-prt-aktor-super-tampan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa