Home » , » Cewek Sexy Atau Cewek Sexy Berjilbab

Cewek Sexy Atau Cewek Sexy Berjilbab

Cewek berjilbab atau dengan jilbab itu seksi, ya ini pendapat saya pribadi yang mungkin juga pendapat anda. Bagi saya, cewek yang mengenakan jilbab itu lebih seksi daripada cewek yang memamerkan sebagian auratnya. Karena bagi saya, cewek yang menggunakan jilbab mampu mengendalikan diri dan bisa menjaga dirinya dari pikiran-pikiran negatif lawan jenisnya. Orang akan lebih penasaran dengan cewek berjilbab. Jika cewek dengan busana minim dengan sekilas pun bisa diukur kualitas dan bentuk tubuhnya, maka cewek dengan jilbab lebih misterius dan membuat laki-laki lebih tertantang untuk mengenalnya lebih jauh, dengan pendekatan yang sopan tentunya.tapi bagaimana kalo jilbab dengan pakaian sexy..?

Cewek seksi itu relatif, bisa dari kemolekan tubuh, penampilan ataupun sikap dan kepribadian. Terkadang, umumnya kebanyakan memang cewek seksi diukur dari faktor fisik, (maaf) seperti pinggul besar, payudara yang besar dan montok, bibir merekah, tinggi dan berat badan yang proporsional dan cara berpakaian. 

Ya terutama dari cara berpakaian, umumnya juga dari kaum perempuan (cewek) pun merasa seksi ketika menggunakan pakaian minim (hot), dengan memperlihatkan paha, payudara yang menyembul dibalik kaos yang ketat dan sejenisnya. Tentunya hal ini kembali pada persepsi masing-masing dalam mendefinisikan apa itu seksi dan keseksian.

Hal diatas hanyalah pendapat umum dan bukan pendapat mutlak dari semua orang. Karena banyak juga yang menganggap bahwa cewek yang seksi itu adalah yang bisa menjaga aurat tubuhnya, seksi dari pikiran dan akhlak.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Seksi dengan judul Cewek Sexy Atau Cewek Sexy Berjilbab. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/cewek-sexy-atau-cewek-sexy-berjilbab.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa