Home » , , » Brutal,di Kolombia Suporter Bola kaki Membawa Mayat Ke Dalam Stadion

Brutal,di Kolombia Suporter Bola kaki Membawa Mayat Ke Dalam Stadion

Ada-ada saja yang dibawa suporter masuk ke dalam stadion, untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. Kali ini, mayat beserta petinya turut serta masuk ke dalam stadion pada sebuah pertandingan sepak bola di Kolombia.

Ya, kejadian ini terjadi di Stadion General Santander, markas Deportivo Cucuta. Sekelompok suporter tuan rumah membawa masuk peti mati berisikan mayat ke dalam stadion saat tim kesayangannya tampil menjamu Envigado, Minggu (27/3) lalu.

Mayat yang dibawa itu bernama Cristopher Jacome, yang ditembak mati oleh sekelompok preman di Kolombia malam sebelum pertandingan. Suporter berhasil memasukkan mayat Jacome yang juga fans fanatik Deportivo Cucuta itu ke stadion tanpa diketahui pihak keamanan.

"Insiden yang amat disesalkan itu terjadi Minggu ketika sekelompok suporter menyerobot penjagaan polisi dan masuk ke dalam stadion membawa mayat Cristopher Jacome," kata Kolonel Alvaro Pico, seorang polisi lokal, seperti dilansir AFP .

Menurut polisi, Jacome memang diincar sekelompok geng bersenjata ketika sedang bermain di lapangan sepak bola di kawasan kumuh, perbatasan selatan Cucuta. Namun, tidak dijelaskan lokasi pasti pemuda berusia 17 tahun itu ditembak.


Di dalam stadion yang berkapasitas 45.000 orang ini, peti mati berisi mayat Jacome itu terus dibopong beramai-ramai dan membuat seisi stadion heboh. Pertandingan antara Cucuta dengan Envigado sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Sadis dengan judul Brutal,di Kolombia Suporter Bola kaki Membawa Mayat Ke Dalam Stadion. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/brutaldi-kolombia-suporter-bola-kaki.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa