Home » , » Anda Tahu Bagaimana Ciri- Ciri Wanita Orgasme ?

Anda Tahu Bagaimana Ciri- Ciri Wanita Orgasme ?

Ciri-ciri Wanita Orgame Sudah tahukan anda apa itu orgasme ? Dalam berhubungan seks, seorang pria maupun wanita akan merasakan rangsangan birahi yang kuat. Rangsangan itu semakin kuat dan akhirnya tiba pada puncak kenikmatan seksual. Pada saat puncak itulah terjadi apa yang dinamakan dengan orgasme. Secara sederhana dapat dikatakan bahwa orgasme adalah puncak kenikmatan yang didapat dari proses hubungan seks. Biasanya ditandai dengan ejakulasi (keluarnya, atau lebih tepat memancarnya air mani) pada pria. Sedang pada wanita kadang tidak secara nyata ada buktinya. 

Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah si wanita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk itu anda harus tahu apakah wanita pasangan anda sudah mencapai orgasme atau belum, berikut adalah beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai orgasme 

1. Tubuh wanita pasangan anda akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, dia hanya bisa diam saja. Nafasnya yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.
2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Tanpa sadar dia akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga wanita yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.
3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.
4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda dia telah mengalami orgasme.
5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop tanpa jeda.
Sudah mampukah anda membawa wanita pasangan anda mencapai puncak kenikmatannya ? jika belum nantikan tips cara membuat wanita orgasme hanya dalam waktu 10 menit. Jadi tunggu postingan berikutnya ya…


http://www.blogsehat.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Seks dengan judul Anda Tahu Bagaimana Ciri- Ciri Wanita Orgasme ?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/anda-tahu-bagaimana-ciri-ciri-wanita.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa