Home » , » 7 Makanan Paling Mujarab Peningkat Gairah Seks

7 Makanan Paling Mujarab Peningkat Gairah Seks

Makanan Paling Mujarab Peningkat Gairah Seks Hai kawan kita bahas seks lagi ya ! BlogSehat akhir – akhir ini sering membahas tentang masalah seks, seks memang paling seru untuk kita bicarakan, buktinya BlogSehat ini setelah beberapa postingan saya membahas tentang masalah seks secara otomatis kunjungan di BlogSsehat ini meningkat pesat, padahal awalnya kunjungan di Blog ini cuma sampai 500 perhari kini bisa mencapai 1700 perhari, Lumayankan peningkatannya !
Untuk artikel seks kali ini saya akan membahas tentang makanan peningkat gairah seks, banyak mitos seputar makanan yang dapat meningkatkan gairah seks sehingga akan lebih lincah dalam berhubungan dengan pasangananda. Berikut 7daftar makananpaling mujarab peningkat gairah seks : 

1. Cokelat
Nah, ini dia biangnya. Ada alasan mengapa makanan ini menjadi pilihan mayoritas wanita. Cokelat berisi senyawa yang disebut methylxanthine, yang memicu pelepasan hormon dopamine dalam tubuh. Lepasnya hormon dopamine dapat memberikan rasa kesenangan pada diri Anda, dan membuat Anda meleleh ke dalam pelukan Si Dia.
2. Cabai Merah Pedas
Capsaicin adalah bahan kimia yang ditemukan pada cabai yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan akhirnya merangsang syaraf. Dengan memakan makanan ini, kehidupan seks Anda akan terasa lebih hidup.
3. Anggur Merah
Disamping dapat membuat Anda lebih santai dibanding pijatan, anggur merah juga mengandung resveratrol. Sebuah antioksidan yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan memperbaiki peredaran sebelum dan selama berhubungan seks.
4. Pisang
Alasan lain untuk berpikir tentang seks adalah ketika Anda memainkan bibir dan lidah serta menyelimuti seluruh bagian pada buah yang berbentuk seperti alat kelamin pria tersebut. Chiquitas mengirim kalium, gizi yang penting untuk kekuatan otot atau saraf. Sehingga ketika orgasme, kontraksinya akan lebih sering.
5. Asparagus dan Alpukat
Vitamin E yang terdapat dalam sayur dan buah-buahan hijau dapat membantu tubuh menghasilkan hormon testosteron, estrogen, dan progesteron yang beredar dalam darah. Makanan ini dapat merangsang gairah seksual seperti membesarnya klitoris dan menghasilkan pelumas vagina.
6. Kerang
Kita tahu bahwa kerang sebagai zat perangsang nafsu birahi. Kerang kaya akan zat besi dan mineral pembuat testosteron, yang menghubungkan pada kemudi seks tingkat tinggi.
7. Madu
Selain dipercaya dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido. Konsumsi madu sebagai pengganti gula dalam teh, atau jadikan bahan untuk mengolah ayam panggang.
http://www.blogsehat.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Seks dengan judul 7 Makanan Paling Mujarab Peningkat Gairah Seks. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/7-makanan-paling-mujarab-peningkat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa