Home » , , » 5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot

5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot

http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/03/ZgTScU1buu.jpg
Mulai merasa jenuh dengan aktivitas seks yang itu-itu saja? Tak ada salahnya memercikkan kehangatan kembali dengan lima cara berikut.

Apa saja langkah yang dapat dilakukan? Saya membeberkannya untuk Anda.

Tanamkan perasaaan seksi pada diri sendiri

Jika Anda ingin merayu suami, pertama-tama Anda pun harus merasa seksi terlebih dahulu. Buatlah diri semenarik mungkin di matanya baik dari cara berjalan dan cara Anda berbicara. Berikan ayunan seksi pada pinggul Anda saat berjalan, saat sedang duduk, menyilangkan kaki dengan seksi dan sebagainya.

Jaga posisi duduk Anda jangan sampai merosot. Jangan duduk terlalu lurus dengan bahu turun tetapi duduk dengan santai dan busungkan dada sedikit ke depan agar terlihat lebih seksi.

Pakai gaun seksi

Untuk merasa seksi, Anda pun harus berpakaian seksi. Buatlah usaha untuk menampilkan tampilan yang berbeda. Kenakan atasan t-shirt dan jins ketat untuk mengguratkan kesan seksi . Untuk pakaian tidur kenakan lingerie cantik dengan aksen renda dan biarkan dia mengintip kemolekan Anda sejenak. Dijamin dia pun tak tahan untuk segera berlanjut ke babak panas.

Berikan variasi permainan

Agar lebih bervariatif, gunakan mainan penunjang saat melakukan hubungan seksual dengannya. Jika Anda melakukannya untuk pertama kalinya, mulailah sesuatu yang kecil dan tidak terlalu mengintimidasi seperti vibrator atau saling mengoleskan whiped cream di dada untuk dimakan satu sama lain.

Berhati-hatilah

Gunakan stimulasi visual saat melakukan seks bersamanya. Ini tak hanya membantu Anda lebih santai tapi juga membantu Anda untuk mendapatkan mood bercinta dengan lebih cepat. Misalnya saja menonton film porno bersama-sama.

Cobalah hal-hal baru

Agar rutinitas seks tetap berjalan harmonis, cobalah untuk selalu melakukan petualangan baru dengan mencoba posisi-posisi yang sebelumnya belum pernah dicoba. Anda pun dapat bereksperimen di luar ruangan untuk menciptakan sensasi berbeda di ranjang.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Seks / Tips Seks dengan judul 5 Trik Ini Bikin Seks Lebih Hot. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/5-trik-ini-bikin-seks-lebih-hot.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa