Home » , , » 175 Pria dan Wanita Bugil Di Jalan,FULL PICT

175 Pria dan Wanita Bugil Di Jalan,FULL PICT

Apakah itu adalah laki-laki atau perempuan, merah cerah tubuh mereka berlumuran darah dan sebagian berbaring telanjang bugil di jalan. Tidak terbatas mereka sendiri, mereka menanggalkan pakaian dan menggosok "darah" di jalan. Itulah gambaran dari beberapa anggota organisasi perlindungan hewan, disebut Anima Naturalis. Hari Minggu 5 / 12, mereka menggelar protes telanjang bugil untuk mengecam pembunuhan hewan untuk pakaian bulu mahal.

150 orang, termasuk laki-laki dan perempuan telah bergabung dalam kampanye. Termasuk sejumlah besar anggota tidak ragu untuk melepas semua pakaiannya dan telanjang bugil dengan cat merah terang seperti darah. Mereka tergeletak di jalan di Catedral, Barcelona, Spanyol. Mereka yang memulai memegang spanduk bertuliskan kata-kata "Berapa harga satu jaket hidup?". Protes tindakan terhadap kelangsungan hidup hewan telah menarik minat besar masyarakat di Spanyol pada khususnya dan dunia pada umumnya.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Jagat Raya / Seks dengan judul 175 Pria dan Wanita Bugil Di Jalan,FULL PICT. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/175-pria-dan-wanita-bugil-di-jalanfull.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa