Home » » Variasi Seks di Kamar Mandi

Variasi Seks di Kamar Mandi


Jenis variasi seks ini mungkin paling jarang dilakukan oleh pasangan suami isteri. Tapi nggak salah dong sekali-kali dilakukan untuk mendapatkan fun yang justru dapat menggairahkan kembali seks dengan pasangan anda. Sebelum anda memulai water sex, sebaiknya persiapkan diri untuk siap berbasah-basah dan mungkin sangat tidak menyenangkan karena semua mengenai bagian dari rumah yang umumnya jarang digunakan sebagai tempat berhubungan seks, yaitu kamar mandi.

Sebelum memulai yakinkan pasangan anda tidak memakai kosmetik. Hal yang terbaik anda lakukan, mulailah sesi foreplay di tempat kering, mungkin tempat tidur, ruang tengah atau ruang makan. Dan katakan padanya ada sesuatu yang harus dilakukan terlebih dulu.

Masuklah ke kamar mandi, nyalakan beberapa lilin, matikan lampu, nyalakan shower dan pastikan temperatur air yang sempurna. Kemudian kembali kepadanya untuk melanjutkan permainan. Jika anda memiliki kontrol yang baik, cobalah penetrasi pasangan anda untuk beberapa menit, lepaskan dan kemudian bawa dia ke kamar mandi yang telah dipenuhi dengan uap.

Siapkan sponge badan dengan sabun aromatik dan menghadap bagian belakan tubuh pasangan. Mulailah menggosoknya dari belakang, turun sampai ke bagian pantat, bagian belakang paha, betis dan bahkan kaki. Selagi anda berlutut, putar pasangan anda sehingga anda berhadapan dengan bagian depan pasangan anda. Kembali gosok mulai dari perut dan berakhir di payudara, tidak ketinggalan tangan, leher dan tentunya letakan sabun pada tangan untuk membersihkan bagian vaginanya.

Jika anda memiliki sponge badan dua buah, anda dapat saling membersihkan, ini akin memberikan double kesenangan. Setelah anda selesai, ada beberapa posisi yang dapat dipakai untuk mengurangi ketidaknyamanan berhubungan di kamar mandi antara lain:

Membungkuk
Kamar mandi adalah tempat lain yang tepat untuk melakukan hubungan dengan cara membungkuk. Balikkan pasangan anda, biarkan dia mengistirahatkann tangannya pada ubin atau menahannya pada rak handuk. Jangan tutupi penis anda dengan sabun yang membuat dia tidak nyaman di dalam.

Mengangkatnya
Jika anda memiliki stamina dan kekuatan, angkat dia dan biarkan kakinya melilit pinggang dan mulailah memutar-mutar didalamnya. Jika shower cukup besar, letakkan dia dibawahnya dan biarkan air menghantam tubuh anda selagi anda tengah berhubungan.

Terlentang
Jika anda senang melihat pasangan selagi basah dan liar, cobalah terlentang di dalam tub dan biarkan dia "mengendarai" anda. Bayangkan betapa indahnya merasakan segala hal yang terbaik sementara air menyentuh-nyentuh testes anda.

Berlutut
Anda dapat biarkan dia berdiri atau terlentang dalam tub. Apapun masalahnya seorang wanita mau menerima oral sex di kamar mandi. Ini karena wanita merasa nyaman mengatahui vaginanya sangat bersih dan mengharapkan kehangat lidah disamping kehangatan uap air yang menambah kesenangan.
http://luvseks.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Seks dengan judul Variasi Seks di Kamar Mandi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/variasi-seks-di-kamar-mandi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa