Home » , , » Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online

Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online


Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus kini jadi topik baru dan ramai di internet. Ramai para Media Online memuat kabar akan undangan tersebut, mari simaklah Ssttt... Ada Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus Beredar Online.

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus yang kini ramai, entah siapa yang buat. Bisa iseng, ingin tenar, atau bisa juga sebagai wujud dari expresi seseorang yg udah terlalu marah, kesel, kecewa akan situasi negri ini yang begitu amat mudah jadi "lahan basah" para koruptor dan mafia berdasi.

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini sangat eksklusif dan juga elegant. Lengkap dengan untaian bunga putih dan tampak foto nya Melinda dan Gayus berdua sedang tersenyum, seakan mengajak dan mempersilahkan para undangan agar menghadiri Beberapa Pejabat Penting Yang di Undang dan begitu jelas tertulis di Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus di antaranya adalah ;
* Ketua KPK
* Dirjen Pajak
* Gubernur BI
* Kalapas Cipinang dan beberapa Pejabat lain yang belum tersebut

Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini pun menyebutkan jika akad nikah akan bertempat di sel Rutan Cipinang Jakarta Timur hari minggu tanggal 01 mei 2011 jam 09.00 WIB s/d selesai.

Saking heboh kabar tersebar nya Undangan Pernikahan Melinda Dan Gayus ini, kini jadi bahan lelucon dan tertawa'an pengguna BBM dan juga situs jejaring sosial sepertiFacebook beserta twitter juga forum-forum Online....
Sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Gosip / Humor dengan judul Undangan Pernikahan Melinda Dee Dan Gayus Beredar Online. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/undangan-pernikahan-melinda-dee-dan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa