Home » » Tips Tampil Seksi Dengan Rok

Tips Tampil Seksi Dengan Rok

Balutan rok tak hanya memberi kesan feminin, tetapi dapat menonjolkan keindahan tubuh, terutama bagian perut, dan pinggang. Rok juga mampu memamerkan keindahan kaki pemakainya.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/04/26/88780_rok_mini_model_ruffle_300_225.jpg

Ingin tahu cara menonjolkan keindahan tubuh dan menutupi kekurangan pada tubuh dengan rok? Berikut triknya, seperti dikutip dari Shine:

1. Pamerkan pinggang ramping
Rok yang jatuh dari pinggang ini dapat memberikan efek kaki lebih jenjang, dan pinggang lebih ramping. Dengan potongan A line, rok ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh ramping
dan tinggi.
http://media.vivanews.com/images/2011/04/19/109266_model-rok.jpg
Namun, jika Anda memiliki torso yang tidak simetris sangat disarankan tidak menggunakan rok ini, karena akan membuat ilusi bagian tubuh atas sangat pendek. Bagi Anda yang bertubuh pendek dan kecil, pastikan rok tidak melebihi batas lutut dan tidak terlalu melebar, karena bentuk rok tersebut akan menenggelamkan tubuh Anda.

2. Buat kaki lebih jenjang
Gunakan rok dengan model pensil yang longgar dari pinggul hingga batas paha untuk membuat kaki indah Anda lebih jenjang. Rok ini juga mampu menyamarkan bentuk pinggul dan paha yang besar. Selain itu, rok ini juga mampu memberikan siluet yang bagus pada tubuh Anda.
http://media.vivanews.com/images/2011/04/19/109267_model-rok.jpg
3. Pamerkan lekuk tubuh
Bagi Anda yang memiliki bokong indah dan bentuk paha yang kencang, sangat cocok menggunakan rok pensil mini yang sedikit ketat. Gunakan rok dengan motif garis-garis gorizontal untuk membuat bokong terlihat lebih kencang.

4. Samarkan perut
Rok yang jatuh dari batas pinggang dengan sedikit aksen kancing menyerong di bagian perut dan sedikit aksen kerut mengembang di bagian pinggul akan menyembunyikan kelebihan lemak di bagian perut. Panjang rok yang hanya sebatas paha atau diatas lutut akan menarik perhatian ke kaki indah Anda.
http://mrcoppas.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Tampil Seksi Dengan Rok. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tips-tampil-seksi-dengan-rok.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa