Home » » Tips Posisi Seks Buat Yang Punya Mr P Kecil

Tips Posisi Seks Buat Yang Punya Mr P Kecil

Kebanyakan dari para lelaki ingin mendapat kesempatan untuk mempunyai Mr P yang besar, tapi kenyataannya banyak diantara mereka yang mempunyai ukuran Mr P yang rata-rata. Berapa sih ukuran rata-rata Mr P?Menurut The Penis Website, itu sekitar 5,9 inchi (15 cm) saat ereksi.

Jika ukuran Mr P Anda dibawah ukuran tersebut, jangan merasa sedih, karena ada posisi-posisi seks yang bisa memastikan Anda bisa lebih 'dalam' dan memuaskan pasangan Anda. Tentu saja, penetrasi bukan segala hal yang harus Anda lakukan. Masih ada jalan lain untuk memuaskan wanita Anda dan itu tidak perlu melibatkan Mr P Anda!

http://www.esquire.com/cm/esquire/images/R0/sex-small-penis-illo-1109-lg.jpg

Fokus pada foreplay (pemanasan)

Saat berciuman atau melakukan rabaan sebelum melakukan seks secara penuh adalah ide yang baik untuk memulai seks. Dan pertimbangkan kebanyakan wanita butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme daripada pria, jadi melakukan pemanasan yang lebih lama adalah ide yang fantastic.

Stimulasi klitoris

Anda melakukan penetrasi atau tidak, klitoris adalah teman Anda. Pelajari bagaimana memanipulasi hal ini untuk membantu wanita Anda mencapai orgasme dan kemudian penetrasi bisa akan lebih mudah membuatnya orgasme lagi.

Empat Posisi

Sekarang 4 posisi yang bisa membuat penetrasi Anda lebih dalam dan bisa bikin stimulasi penuh.

1- Gaya anjing
Saya rasa Anda sudah tidak asing dengan gaya ini. Dengan posisi ini, tidak hanya Anda bisa melakukan penetrasi penuh, Anda bisa juga bisa mencapai tingkat kenikmatan tinggi. Untuk rasa lebih ketat, buka kaki Anda dan biarkan kaki pasangan Anda tertutup dan lengkungkan punggungnya sementara kepala dan bahunya rileks diatas bantal.

2- Gaya ular
Biarkan wanita Anda telungkup, kaki rapat. Masukkan Mr P Anda dari arah pantatnta dan buka kaki Anda 'mengangkangi' tubuhnya, lutut menjejak di kasur (jaga agar punggung Anda tetap diatas). Hati-hati jangan biarkan berat badan Anda menimpanya. Jika Anda suka taruh bantal dibawah perutnya. Catatan: Ia mungkin secara spontan akan membuka kakinya jika Anda mulai memasukkan Mr P.

3- Gaya telinga kelinci
Pasangan Anda biarkan berbaring telentang, angkat kakinya seakan hendak menyentuh telinga, dan minta dia memegangnya dan lakukan penetrasi. Fakta bahwa Mrs V bisa Anda pandang dan bisa penetrasi dengan mudah adalah menambah sensasi saat bergerak keluar masuk. Direkomendasikan agar Anda menaruh tangan Anda (atau sebuah bantal) dibawah pantatnya dan peluk dia sembari Anda melihat diri sendiri keluar masuk.

4- Gaya Formasi V
Saat ia berbaring telentang, Anda harus berada diantaranya. Lalu angkat kakinya ke udara, peluk pahanya dan biarkan kakinya membentang membentuk V, setelah beberapa saat, istirahatkan kakinya di bahu Anda dan manipulasi klitorisnya sambil Anda terus melakukan penetrasi. Atau Anda dapat berpegangan pada pinggangnya sambil memompa pelahan keluar masuk.

Meskipun banyak wanita ingin menonton Mr P besar untuk stimulasi, kebanyakan dari mereka menyatakan tidak suka mereka berada di dalamnya. Jadi jangan merasa tak nyaman jika Mr P Anda berada di bawah rata-rata, karena ada banyak jalan yang bisa Anda lakukan untuk orang yang Anda cintai. Sampai jumpa di tips yang lain!
Sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Seks dengan judul Tips Posisi Seks Buat Yang Punya Mr P Kecil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tips-posisi-seks-buat-yang-punya-mr-p.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa