Home » , , » TIPS: Cara Mencium Payudara Wanita

TIPS: Cara Mencium Payudara Wanita

Cara Mencium Payudara Wanita

Payudara yang dimiliki semua wanita sangat menjadi perhatian seksual bagi kebanyakan pria. Sebenarnya karakteristik dan bentuk payudara wanita saling berbeda atau tidak sama, tetapi payudara ini masih tetap tidak akan mengurangi fokus perhatian dan kepuasan bagi pria untuk menyentuh, memandangi, dan juga menciumi bagian yang sangat sensitif pada wanita tersebut.

Uniknya, terdapat sebuah pengalaman yang mengatakan ada beberapa wanita yang bisa mencapai puncak kenikmatan seksual hanya dengan melakukan foreplay pada payudara mereka. Sudah saatnya sekarang Anda untuk wajib mempelajari cara terbaik untuk mencium payudara wanita pasangan anda, diharapkan akan dapat memberikan sebuah rangsangan yang sangat hebat pada seluruh bagian tubuh wanita anda.

1. Pertama, anda dapat mulai dengan menciumi area luar payudara wanita pasangan anda. Sebelumnya, bibir Anda harus sudah lembap pada saat anda melakukannya cara pertama ini.

2. Ciumi payudaranya dengan cara yang sangat pelan dengan mengarahkan bibir anda lebih dekat ke arah puting. Kemudian anda hembuskan napas tepat pada puting, hal ini dilakukan supaya ia merasakan kehangatan dari napas yang Anda hembuskan.

3. Kemudian gunakan ujung lidah anda untuk mulai melingkari areolanya. Perlu anda perhatikan bahwa anda harus memberikan fokus perhatian pada kedua payudara antara kanan dan kiri.

4. Anda dapat menggelitik putingnya dengan ujung lidah Anda. Pastikan bahwa wanita anda dapat menikmati adanya sebuah permainan yang dilakukan lidah Anda. Apabila ternyata ia mendesah atau bahkan mencapai klimaks secara tiba-tiba, dapat dipastikan ia menyukai ciuman yang Anda berikan.

5. Ketika Anda telah merasakan puting telah menegang, kemudian lakukan ujung lidah anda untuk mengarahkan dan tusukkan ke putingnya, dengan melakukan gerakan ke atas dan ke bawah. Kemudian, secara pelan-pelan puting payudara masukkan ke dalam mulut Anda. Hisap putting tersebut sambil memainkannya dengan ujung lidah Anda.

6. Anda juga harus meremas payudara pada saat anda tengah fokus bermain dengan salah-satu puting. Sebaiknya anda juga tidak lupa untuk memberikan rangsangan pada bagian bawah dan di antara payudara.

7. Biarkan putting wanita anda basah, ketikan Anda sedang berpindah ke bagian ke payudara yang lain. kemudian pada saat Anda mulai menghisap puting, anda dapat melakukan cubitan gemas dengan meraba payudara.

8. Anda perlu untuk lebih mendengarkan setiap desahannya atau juga gerakkan tubuhnya. Apabila dia terlihat menikmatinya, maka sudah saatnya Anda diperbolehkan untuk memuaskannya kapan saja anda mau.

9. Perlu diperhatikan untuk menghindari gerakan mencium payudara yang monoton. Lakukan berbagai bentuk variasi yang lain. Ingat Anda harus mencium payudaranya dengan tepat, sehingga Anda akan memberikan pasangan wanita anda sebuah klimaks yang sangat hebat, dan belum pernah dirasakannya.
http://www.indokamasutra.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Tips Seks dengan judul TIPS: Cara Mencium Payudara Wanita. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tips-cara-mencium-payudara-wanita.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa