Home » , , » Ternyata Ayah Briptu Norman Juga Penghibur Di Brimob

Ternyata Ayah Briptu Norman Juga Penghibur Di Brimob

http://stevenwilliam.com/wp-content/uploads/2011/04/Briptu-Norman-Kamaru.jpg

Briptu Norman Kamaru menjadi selebriti baru setelah video lipsing dan joget lagu India Chaiya-Chaiya yang diunggah ke Youtube mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Ternyata, cikal bakal bakat menyanyi Norman tak lepas dari darah seni dari keluarganya yang juga memiliki hobi menyanyi.

Saat menyambangi kediaman orangtua Norman di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, keluarga sempat menunjukkan kebolehan mereka menyanyikan sepenggal lagu Kulit Durian. Mereka menyanyikan dengan kompak dan suara yang harmonis.

Tak kalah merdu dengan suara Norman, Idris Kamaru, ayah Norman juga menyanyikan lagu daerah Ambon diikuti ibu serta saudara Norman lainnya. Idris bahkan terampil membawakan lagu itu menggunakan gitar.

Usut punya usut, ayah Norman yang juga mantan anggota Brimob Polda Gorontalo dengan pangkat terakhir ajun komisaris polisi (AKP) ini, semasa aktif bertugas ternyata juga menjadi penghibur ulung di kesatuannya.

Keterampilan Norman dalam bernyanyi dan berjoget, tak lepas dari latihan yang selalu diajarkan ayahnya sejak anak bungsu dari sembilan bersaudara itu duduk di bangku TK.

Sementara Ibu Norman, Halima Martihinus, yang berasal dari Ambon, menambah lengkap darah seni yang mengalir di tubuh anaknya.

Menurut Halima, bakat menyanyi anaknya sudah terlihat saat berusia 6 tahun. Saat duduk di bangku SMA, Norman mulai menggemari lagu India. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya koleksi DVD lagu India yang disimpan anaknya, termasuk koleksi lagu Shah Rukh Khan.

Halima menegaskan, keluarga mendukung sepenuhnya potensi seni dan kreativitas Norman yang kini telah membawanya ke puncak popularitas. Namun dengan tidak mengenyampingkan tugas utamanya sebagai anggota polisi.
http://99ratiz.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Jagat Raya / Unik dengan judul Ternyata Ayah Briptu Norman Juga Penghibur Di Brimob. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ternyata-ayah-briptu-norman-juga.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa